[FF] Sungmin – Dance Treasure with SJ

image

Inspired Sungmin solo performance – SJ Treasure With Us

☆☆☆☆☆☆

Kamu ada di kelas ballet seperti biasanya. Melihat tubuhmu yg langsing bahkan bisa dikatakan kurus dan pendek. Rambut yg hanya diikat keatas tanpa makeup. Benar-benar menyedihkan. Kamu adalah atlet ballet, tapi kenapa kamu tidak mempunyai pacar.

Bukankah eomma dulu mengatakan “ketika kamu menjadi atlet ballet yang terkenal, kamu akan mendapatkan pangeran tampan seperti di negri dongeng” kamu bukan lagi anak kecil yang mempercayai negri dongeng dengan pangeran tampan, kuda putih yang bersayap, atau 7 orang tua yang disebut dengan kurcaci. Kamu sudah berusia 21 tahun, dan bahkan sampai detik ini kamu belum pernah merasakan jatuh cinta “Huff menyedihkan!!”

Belum selesai merutuki diri sendiri, pintu ruangan terbuka. “Oh.. annyeonghaseyo seosaengnim..” yah pelatihmu sudah datang.. bersama dengan…

“….. ssi, perkenalkan ini Lee Sungmin, dia akan belajar ballet untuk konsernya akhir bulan ini” jelas pelatihmu.

“Annyeonghasimnika.. Lee Sungmin imnidaa mohon bantuannya”

….

“…..ssi, apa kamu baik-baik saja?” Pelatihmu mencoba menyadarkanmu. Kamu masih belum percaya apakah lelaki berambut brunete itu benar-benar Lee Sungmin yang selama ini ada di TV? yang bahkan kamu tidak pernah membayangkan untuk bertemu dengannya bahkan di jalan yang ramai dengan orang.

“Ne.. aku baik-baik saja” tentu saja kamu berbohong. ‘Huh bagaimana bisa aku baik-baik saja jika dihadapanku ada Lee Sungmin. Apa yang harus aku lakukan? Ah apakah aku terlihat aneh? Bagaimana bisa aku menjadi partner dance seorang Lee Sungmin? Saat ini aku harap pipiku tidak berubah menjadi tomat. Gerutumu di dalam hati.

Setelah pelatihmu menjelaskan tentang tema dan beberapa gerakan yang akan kalian pergunakan dalam couple dance, akhirnya kalian memulai berlatih. Untuk percobaan pertama terlihat sangat buruk, bahkan hampir saja mematahkan tanganmu sendiri karena gugup. Sedangkan Sungmin terlihat cukup bagus untuk ukuran pemula. Benar-benar memalukan untuk seorang atlet.

Setelah beberapa jam berlatih akhirnya kalian menyudahi latihan yang melelahkan itu. Dan sungmin mengajakmu untuk makan siang bersama dengan pelatih dan managernya.

“….. ssi apakah kau ada waktu hari minggu besok?” Tanya Sungmin tiba-tiba sehingga membuatmu tersedak. Dengan segera kamu mengambil minum dan meminumnya habis. Ada apa dengan hari Minggu? Apakah sungmin akan mengajak berkencan? Ah tidak tidak mungkin secepat itu.

“Ne.. aku tidak ada acara di hari minggu” dan memang tidak pernah ada acara di hari Minggu kecuali jika ada turnamen.

“Ah aku ingin mengajakmu memilih baju untuk penampilan di konser” jelasnya yang membuatmu sedikit kecewa.

“Eum baiklah.. apakah hanya kita berdua?” Mungkin saja memang hanya berdua dan itu artinya sama saja dengan….

“Tidak.. kita bisa memilihnya bersama member yang lain. Apa kau suka dengan Super Junior? Apakah ada member yang kau suka?” Sungmin mulai berceloteh tanpa menyadari kekecewaanmu.

“Tidak.. sebenarnya aku tidak terlalu tertarik dengan hallyu star” yah memang benar kamu tidak tertarik dengan Korean idol dan sejenisnya. Tapi setelah bertemu langsung dengan Lee Sungmin sepertinya hal itu sudak tidak berlaku lagi. Terutama sifat Sungmin yang lembut dan penuh perhatian berhasil membuat jantungmu berdebar, pipi merona dan salah tingkah yang berlebihan.

Setelah selesai makan kamu menyesal tidak menerima tawaran tumpangan dari Sungmin. Akhirnya kamu harus berjalan kaki ke halte bus untuk pulang ke rumah. Meskipun jaraknya tidak terlalu jauh tapi kakimu sudah cukup lelah setelah tadi berlatih.

Beep beep.. terdengar bunyi klakson mobil dari arah sampingmu. “….ssi masuklah, aku akan mengantarmu. sepertinya hujan akan segera turun”

“Baiklah. rumahku di… apakah kita satu arah”

“Tentu saja..” di dalam mobil kalian berbicara dengan nyaman bahkan Sungmin menceritakan mengenai betapa konyolnya member super junior dan betapa kesepiannya dia bila tidak bersama member lain. Kalian menjadi lebih akrab saat berdua. Bahkan suara hujan diluar menambah suasana menjadi hangat.

“Kita sudah sampai. Terimakasih atas tumpangannya..”

“Nee.. ah tunggu akan ku ambilkan payung dibelakang”

“Tidak perlu..” belum selesai kamu bicara Sungmin sudah keluar dari mobil dan berlari mengambil payung di bagasi belakang. Kemudian kembali lagi kedepan dan membukakan pintu untukmu.

Setelah berlari kecil sejauh 100 meter akhirnya kamu sampai di depan pintu apartemenmu. “Ah Sungmin ssi kau kebasahan”

“Ah tidak apa apa. Kenapa? apakah kau akan menawariku untuk mampir ke apartemenmu untuk mengeringkan baju dan minum teh hangat??”

“Apa?? Eh apakah itu perlu”

“Ah tidak aku hanya bercanda, itu akan merepotkanmu”

“Tidak Sungmin-ssi. Mari masuklah dan kita bisa melanjutkan obrolan kita tadi” hingga pada akhirnya Sungmin kini duduk di sofa apartemenmu sambil minum teh hangat dan menonton TV. Sedangkan kamu mencoba mengeringkan jas hitam sungmin di depan kipas angin..

“…. ssi” panggil sungmin.

End
———–

Sebenarnya cerita ini belum selesai.. tapi karena ada satu dua hal aku udah ga sanggup lagi nyelesainnya..
Terutama karena sungmin sudah laku duh..😂😂😂

Sorry buat para readers yang kecewa.. akhirnya aku mutusin buat nge-publish FF ini cz udah lama kesimpen di note.. daripada kehapus dan ga sempet ada yang baca akhirnya aku publish juga..

Kalau ada di antara readers yang mau ngelanjutin FF ini boleh kok silahkan..:mrgreen: tapi email atau komen dulu yah ke author.. 😁

One thought on “[FF] Sungmin – Dance Treasure with SJ

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s