[FF] BOYFRIEND Hyunseong – SUPERNATURAL Part 2

BOYFRIEND fanfics Hyunseong Supernatural

 

Cast: BOYFRIEND Hyunseong, Donghyun, Youngmin, Kwangmin, Jeongmin, Minwoo, Park Sunghyo (you).

Genre: Romance, fantasy.

___________

Ditempat lain yang dilindungi oleh awan-awan putih terdapat dua orang pria bersayap yang sedang berbicara.

‘Apa kau menemukannya?’ tanya pria berambut merah dengan sayap putih dan pakaian serba putih.

‘tidak tuan’ jawab pria tinggi bersayap lain.

‘…..’

‘ berikan kami waktu untuk menemukannya, ini semua karena kesalahan kami tuan’ Suara lain terdengar dari tubuh yang sama.

‘huh kami? apa kau menyindirku? YA!! karena kalian berdua sekarang tidak ada lagi kata kami diantara aku dan Hyunnie’

‘maafkan saya, bukan maksud saya seperti itu. Benar tuan maafkan kami. Diamlah!’ pria tinggi bersayap itu terus berbicara dengan dua suara yang berbeda.

‘bagaimanapun ini juga kesalahanku, apa yang bisa dia lakukan di bumi tanpa kristal energi ’

‘tidak tuan, aku mohon jangan menyalahkan diri sendiri’

‘harusnya aku tidak terlalu menekannya, seharusnya aku lebih bersabar dan memberinya waktu untuk berfikir.. Hyunnie maafkan aku’  setetes air mata mengalir dan jatuh ke bumi dan tidak lama kemudian airmata itu menjadi beberapa bulir air, yang semakin banyak dan menjadi hujan.

________

“Hyunseong-ssi apa kamu tidak punya rumah” tanya Sunghyo.

“uwu..akkh uwwa” Hyunseong menjawab sambil  mengunyah ramennya yang masih panas. “Dulu.. sekarang tidak lagi.. ehehehe”  Hyunseong tersenyum dengan senyuman polosnya.

“umm.. benarkah??” Sunghyo berfikiran bahwa Hyunseong dulu tinggal dipanti asuhan dan sekarang tidak lagi karena sudah dewasa.

“dan aku tidak mau kembali lagi kesana”

“kenapa? Setidaknnya kau harus mengunjungi mereka, apa kau tidak ingin berterimakasih karena telah merawatmu?”

“eumm.. tidak. Apakah itu perlu?”

“eiiiiiy.. tentu saja. Kau harus berterimakasih kepada orang yang memberimu makan”

“ah benar.. terimakasih ne nunna” Hyunseong kembali memamerkan senyumnya yang manis kepada Sunghyo hingga membuatnya kembali tersipu malu.

“apa yang kau lakukan? Apa kau menggodaku?”

“apa kau tergoda? Aku hanya beretimakasih kepadamu karena telah memberiku makan, yah meskipun hanya ramen. Bukankah itu yang barusan kau katakan?”

“Benar.. ah sudahlah aku mau mandi dulu. Setelah makan, cuci semua mangkuk ini OK! Daaan jangan sekali-sekali berfikir untuk mengintipku!”

“baiklaah..”

 

Keesokannya Hyunseong meemaksa ikut Sunghyo ke kampus, begitu juga hari-hari selanjutnya. Sunghyo yang  biasanya hanya seorang mahasiswa biasa, mendadak menjadi pusat perhatian karena selalu diikuti oleh Hyunseong. Lebih parahnya lagi Hyunseong mengaku sebagai Boyfriend Sunghyo. Sunghyo semakin kerepotan karena banyak mahasiswi di kampus yang mendadak menjadi hatersnya. Sunghyo tidak tahan dengan tatapan sinis yang ditunjukkan kepadanya.

Sudah satu minggu berlalu setelah Hyunseong tiba di rumah Sunghyo.

“Hyunseong ah~”

“Apa nunna”

“Apa kamu belum ingin pergi?”

“Tidak, pergi kemana?”

“Lukamu kan sudah sembuh, apa kamu tidak ingin mencari tempat tinggal sendiri?”

“Tidak, aku suka tinggal disini”

“Huh.. tapi aku tidak suka.. apa kamu tidak merasa malu merepotkan aku terus? Mendapat pandangan sinis setiap hari. Membelikaku ini itu. Bahkan aku tidak lagi merasa nyaman tinggal dirumahku sendiri karena ada pria asing yg tinggal disini bersamaku sekarang. Aku tidak bisa tidur makan dan mandi dengan caraku yang biasa”

“Umm sorry.. memang yang biasanya seperti apa?”

“Apa?”

“Bagaimana caramu makan tidur dan mandi biasanya sebelum aku ada disini”

“…… hanya.. hanya.. seperti biasa saja”

“Ah.. berarti tidak ada perbedaan.. selama aku disini kau makan tidur dan mandi seperti manusia biasa.. kau bukan gadis rakus yang makan dengan cara langsung menelan tanpa mengunyah mie ramen kan..? kau juga mandi tidak terlalu lama dan tidak terlalu cepat.. kau tidur dengan normal hanya.. ah benar kau sedikit aneh! Terkadang kau mengigau dan memanggil namaku.. Seong ah Seong ah~~ apa itu?? Apa kau merindukanku nunna?? Mengerikan!”

“YA!! Ahnii.. aku tidak mengigau sungguh.. apa lagi untuk apa aku memanggil namamu.. kau hanya mengarang saja kan??” sial, bagaimana dia bisa tau kalau aku jarang mengunyah makanan. Kau hanya perlu menelan mie ramen bersama kuahnya, jadi kau tidak perlu menghabiskan waktu terlalu lama hanya untuk makan ramen yang rasanya sama saja dari waktu kewaktu. Dan sejujurnya aku hanya perku waktu tiga sampai lima menit dikamar mandi, jika tidak aku akan tertidur didalamnya. Untuk mengigau… sejak kapan aku punya kebiasaan itu?? Heol siapa yang tau kau mengigau atau tidak ketika kau sendiri sedang tidur.

“nunna.. aku mohon biarkan aku tinggal disini, aku masih belum bisa kembali ke tempat asalku”

“kenapa? Apa kau membuat kesalahan dissana?”

“ahni.. hanya saja aku.. aku takut”

“takut?? Apakah tempatmu itu menyeramkan? Semacam tempat dengan banyak pria berpakaian hitam dengan membawa pisau dan pistol? Atau kau tinggal dengan beberapa binatang bertaring dan berbisa? Apakah mereka sesuatu yang menghisap darah manusia?” Sunghyo mulai membayangkan yang tidak tentang tempat asal Hyunseong.

“tentu saja bukan! Ah.. sudahlah anggap saja begitu” Hyunseong takut membongkar rahasia peri jika dia terlalu banyak bicara.

 

_______

So sorry for short update..😦 I’ll be back soon ^^

Leave a Reply

