[FF] YESUNG – What Are You Doing?? (Bad Boy) – Teaser

Main Cast: – Yesung Super Junior

~Tuut.. tutt.. maaf.. nomor yang sedang anda tuju sedang sibuk~ .”Aisssh..” lagi-lagi Sung Hyo hanya bisa kecewa. Gadis berambut panjang ini kemudian mengetik sms ‘Oppa.. apa kau lupa ini hari ulang tahunku’ lalu dihapus, dan kembali mengetik ‘Oppa.. apa kau sibuk?? Kenapa tidak menghubungiku?’ dan kemudian mengirimnya.

Cukup lama gadis itu berdiam diri di sebuah caffe yang dipenuhi beberapa sepasang kekasih. ‘Huh’ Dia kembali mendengus kesal sambil melihat jam dan buru2 mengangkat telfonnya. “Yeoboseyo..” “ne aku sedang dalam perjalanan ke sana” Sung Hyo tidak ingin menunjukkan bahwa ia sudah berada disana sejak satu jam yang lalu..

15 Menit kemudian “Ah mianhe aku terlambat”.
“Gwenchana oppa, aku juga baru sampai” Sung Hyo memamerkan senyum manisnya..
“huh.. Sung Hyo ssi.. mulai saat ini kau jangan memanggilku oppa lagi” ucap si pria dengan ketus.
“ne? Waeyo??” Sung Hyo tidak bisa menyembunyikan keterkejutannya.

“Bulan depan aku akan segera menikah, jadi kau tidak perlu mengikuti dan menghubungiku lagi. Dan maaf aku tidak akan mengundangmu, karena aku akan menikah di Jepang” ucap si pria yang identitasnya masih rahasia.
“Eh?” Sung Hyo tidak tau harus bereaksi seperti apa “baiklah.. aku pergi dulu” dengan langkah gontai Sung Hyo keluar dari caffe setelah membayar bill..

Tiba-tiba langit mendung dan hujan mulai turun.. *dengan efek ala sinetron indonesia, gluduk dan petir menyambar* Sung Hyo kira ini hanya hujan biasa, sehingga dia melanjutkan langkahnya yang gontai dengan pikiran kosong *semoga anak ini ga kesurupan* ~~” lalu duduk di halte.

Tak lama setelah itu datang sesosok berpakaian hitam-hitam, *maaf ini bukan ff horror* lengkap dengan kacamata hitam yang tidak sesuai dengan hujan badai yang terjadi ” hyung nim.. jemput aku sekarang.. molla aku tidak tau.. sudah aku bilang aku tersesat di dekat studio lama.. ne aku di halte.. cepatlah” rengeknya sambil mematikan telfon.

Tiba-tiba Sung Hyo menarik tangan pria hitam *eh serba hitam* “Ahjussi~ aku juga tersesat.. tolong aku ne~ jebal” dan Sung Hyo pingsan setelah berhasil membuat si pria bebaju hitam.. emmm jadi ga enak.. baiklah si pria hitam ini bernama Kim Jong Woon aka Yesung.. terduduk disampingnya dan meluk tangannya seolah menjadi guling..(?)

“Eii dasar bocah.. Bagaimana kau kencan dan tersesat??” sapa manager hyung saat tiba dan melihat Yesung bersama Sung Hyo. “Kencan??” Yesung buru2 melepas tangan Sung Hyo. “Sudah jangan dibangunkan, ayo aku bantu kalian masuk ke mobil” si manager mengira bahwa akhirnya Yesung menemukan seorang wanita yang bisa di kencani(?) – -”

image

Comming Soon~

Leave a Reply

