[FF] YESUNG, YOU ARE IN TROUBLE!! – Chapter 6

Cast.

Kim Jong Woon / Yesung

Ryeowook

Super Junior other cast

Park Sung Hyo

Park Sung Kyu

Kim Dong Hyun (Boyfriend)

Lee Jeong Min (Boyfriend)

Boyfriend other cast

Melo, Kkoming, dan Ddangko brothers… >.<

Note:

  • Inspired: “speed scandal” and Cha Tae Hyun ahjussi ^^
  • Ga pake pov, ga pake gendre, ga pake ratings.
  • Diusahakan ga pake typo
  • EYD berantakan. *eoh*
  • Roommate=Couple
  • Hewan berbicara itu sudah biasa.
  • Khayalan tingkat dewanya dewa-dewa Clouds.

Paginya, bel berbunyi di dorm Boyfriend. “nuguseyo??” teriak Jo twins dari dalam. Karena tidak ada jawaban, mereka tidak mau membuka dan mau tidak mau membangunkan Hyunseung karena belnya terus dibunyikan meskipun tidak ada jawaban. Hyunseung sudah bersiap dengan segala jurus yang dia karang membuka pintu.

Terlihat wajah yang tidak asing lagi dengan pakaian dan kacamatanya yang serba hitam menyuruh mereka semua untuk diam. “ssst..”

“ah sunbaenim..” Youngmin yang menyadari langsung menunduk dan memberi jalan.

“dimana dia??” tanya si pria berpakaian hitam.

“nugu??” Hyunseung masih cengo dengan wajah paniknya.

Yang ditanya malah garuk-garuk kepala, sepertinya dia lupa nama yang dicari. Akhirnya dia membuka satu persatu ruangan di dorm itu. (*ah ni orang babo banget -,- )

Kamar pertama milik Jeongmin “sun.. sunbaenim?” Jeongmin yang baru selese mandi kaget karena kamarnya juga ikut di geledah.

Percobaan kedua hanya kamar kosong yang penduduknya sudah bangun meninggalkan boneka Pikachu super besar di salah satu ranjang. “aissh apa ini kamar anak kecil?” tanya si pria berpakaian hitam aisssh.. ga penting. Walah repot, kepanjangan, ni orang babo namanya Yesung. Jelas itu kamar Youngmin-Kwangmin.

 “itu kamar kami, Pikachu itu milikku” Kwangmin menjawab dengan semangat dan tanpa dosa.

Dan pada percobaan ketiga akhirnya dia menemukan targetnya yang sudah babak belur. “YAAA!! BANGUN KAU BOCAH TENGIK!!” teriaknya.

“Ye.. Yesung  sunbaenim” jawab Donghyun tergagap.

‘bugh.. bugh..’ “kau beraninya kau.. apa yang telah kau lakukan pada Sung Hyo ku ha?? Setelah kau memberinya begitu banyak janji kepada Hana nonnim ha??” Yesung langsung memukulnya membabi buta.

“mian.. mianhae~” sesal Donghyun.

“mian katamu? Sekarang apa yang akan kau lakukan? Apa kau kira meminta maaf saja cukup?” tantang Yesung. (*ah oppa ga inget dirinya sendiri apa? Hemmz..)

öÖö

Setelah semuanya tenang mereka makan bersama di dorm untuk mulai membicarakan apa yang harus dilakukan setelah ini.

“ekhemm.. memang benar sebenarnya aku sudah menikah beberapa bulan dengan Sung Hyo. Dan kami bercerai segera saat aku diharuskan untuk debut pada saat itu. Memang kami menikah sembunyi-sembunyi, hanya kami dan Hana eommanim saja yang mengetahui. Padahal saat itu aku sedang trinee. Sungguh aku tidak tau jika saat itu Sung Hyo sedang hamil” jelas Donghyun membela diri.

“hamil??” Jeongmin langsung shock mendengarnya.

“cih.. kau memang brengsek” ejek Yesung.

“mianhae.. sebelum bercerai aku menyuruhnya pindah ke desa dan berjanji mengirimanya uang. Tapi aku tidak menemukannya, dan aku juga sudah menyerah, aku pikir dia memilih kembali ke Jepang karena kondisi kesehatan eommanim” jelasnya lagi.

“kau.. kau mengetahui kondisi kesehatan Hana nunna dan tetap menyuruh mereka pergi ha?” Yesung langsung emosi dan menarik kerah Donghyun hendak memukulnya lagi tapi tidak jadi karena ditahan oleh Minwoo.

Yesung yang kesal hanya bisa menggerutu kesal “Kau.. kau.. beraninya kau melakukan itu semua pada orang-orang yang ku sayangi” Yesung tidak sengaja keceplosan.

“apa maksud sunbaenim?” tanya Jeongmin.

“dia appaku” jawab suara  yang datang dari pintu.

“Sung Hyo-ssi” Jeongmin kaget dengan kedatangan Sung Hyo yang menggandeng anak kecil.

“haraboji” Sung Kyu langsung berlari kearah Yesung yang masih memegang kerah Donghyun.

“Sung Kyu adeul.. dia appamu” Sung Hyo mengarahkan Sung Kyu kedepan Donghyun.

“appa..” teriak Sung Kyu sambil mendekat menghampiri Donghyun kemudian memeluknya. Sementara Donghyun kehilangan kata-kata dan menangis.

“kenapa appa menangis? Apa appa tidak suka denganku?” tanya Sung Kyu polos.

“ani.. saranghae.. mianhae~” sangkal Donghyun sambil membalas pelukan Sung Kyu.

“cih…” Jeongmin terlihat sebal dan memutuskan untuk pergi dari ruangan yang menurutnya memuakkan itu. Bagaimana dia bisa tahan melihat wanita yang di sukainya beberapa bulan ini bertemu dengan mantan suami dan membawa seorang anak bersamanya. Memberi pernyataan bahwa itu anak mereka berdua. Yang lebih parah ternyata itu semua untuk hyungnya, orang yang paling dia andalkan untuk saat ini. Menurutnya itu sangat memuakkan. #poorJeongmin

öÖö

Yesung pergi ke taman segera saat dia menerima telfon.

“yeoboseyo.. chagiya~”

“hyung eodiga?” terdengar suara si penelfon.

“ah.. aku ada di.. aku sedang menyelesaikan masalah”

“benarkah..” si penelfon terdengar kecewa.

“Wookie gwenchana? apa  kau membutuhkan sesuatu”

“aniyo~ aku hanya ingin membicarakan sesuatu denganmu”

“kalau begitu setelah ini aku akan menemuimu di dorm ne” janji Yesung saat menutup telfon segera saat melihat Jeongmin yang duduk di bangku taman.

“sunbae…” sapa  jeongmin sambil mempersilahkan Yesung duduk disampingnya.

“apa kalian akan menyembunyikan semua itu dari media? Maksudku.. tentang hubunganku dengan Sung Hyo?” tanya Yesung sedikit ragu. Dia mengutuk dirinya sendiri ketika menyadari apa yang dikatakannya barusan. Bagaimana dia masih bisa memikirkan popularitasnya disaat seperti ini.

“ne sunbae..”

“apa kau kecewa?” tanya Yesung lagi.

“heh.. aku tidak memiliki hak untuk itu” jawab Jeongmin berbohong.

“kau sangat kecewa kan? Melihat hyungmu sendiri seperti itu.. bukankah dia leader kalian?”

“ne.. sangat menyakitkan” jeongmin mulai menangis, namun ditahan.

“kau menyukai Sung Hyo kan? Anakku itu sama dengan eommanya. Selalu salah menilai orang.. aku harap kau memakluminya. Kau tau? Aku sama berengseknya dengan hyungmu itu” jelas Yesung sambil meninggalkan Jeongmin yang masih mencerna omongan rumitnya itu.

“maksud sunbae??”

(*nih author jelasin. Maksudnya Yesung oppa tuh sama berengseknya ama Donghyun oppa. Yang lebih mentingin karir daripada orang yang disukainya. Dan itu semua karena kesalahan Sung Hyo dan eomma Sung Hyo yang ga bisa nilai orang dengan benar, dan mau aja percaya ama omongan mereka. Nih author minta dirajam clouds)

öÖö

-Dorm Super Junior-

Yesung langsung masuk ke kamar YeWook yang tidak dikunci. “chagi~” sapa Yesung sambil memeluk Ryeowook yang sedang melihat hiasan kramik yang tersusun rapi di depannya.

“hyung.. aku punya kabar untukmu”

“benarkah.. malhaebwa”

“kabar baik dan kabar buruk, kau mau pilih yang mana?”

“emmm.. bagaimana kalau kabar baik” jawab Yesung asal.

“kabar baiknya adalah Sungmin Hyung akan segera pulang lebih awal karena prestasinya”

“benarkah? Hmmmmz.. Itu kabar baik untuk Kyuhyun.. Lalu apa kabar buruknya?”

“aku dan Kibum akan segera berangkat ke camp”

Wajah Yesung langsung berubah menjadi sedih. “kapan?”

“minggu depan, dan kau tau? lusa aku harus menyelesaikan semua urusanku termasuk mengakhiri promo kita”

Yesung hanya terdiam sedih.

“hyung mianhae~ sekarang aku yang harus pergi, percayalah ini hanya sebentar” Ryeowook mencoba menenangkan Hyungnya.

“kenapa kau berangkat lebih awal, bukankah seharusnya masih ada beberapa bulan lagi? Apa ini semua karena Sung Hyo?” Yesung semakin mengeratkan pelukannya posesif.

“hyung percayalah bukan karena itu. Semakin cepat aku pergi, semakin cepat aku kembali. Bukankah itu cukup adil? Dan kali ini kau masih bisa menghubungiku”

“benarkah??” ekspresi Yesung langsung berubah menjadi tak tertebak, sedikit tersenyum namun tidak menutupi kekecewaannya. Menurutnya ini berita paling buruk yang ia dapatkan. Dia harus kembali kehilangan miliknya yang baru saja ia dapatkan.

~A Short Journey~

“Aku selalu bahagia saat kau ada bersamaku hyung.. Tapi hari ini meskipun kau ada disampingku rasanya menjadi sangat menyakitkan, karena kita harus berpisah dan mengucapkan ‘Goodbye’.

Dengan berjalannya waktu aku yakin akan bertemu lagi denganmu.. Aku akan bertemu dan tersenyum lagi untukmu.. Dihari itu, saat kita bertemu lagi aku akan mengungkapkan betapa aku mencintai dan sangat merindukanmu.. Percayalah hyung ini hanya sementara..

My heart that loved you, my eyes that looked at you. I’ll wait.. Oh baby say goodbye, for a short while goodbye”

öÖö

 

-Satu Bulan Kemuadian-

“MWOGA IGEEE!!” terdengar suara teriakan apartement Yesung.

Pagi ini Yesung sangat shock saat melihat berita di koran dan internet tentang dirinya, menampilkan fotonya dengan Hye Jin yang mengambil foto yang ‘seperti’ tidak memakai pakaian.

‘YESUNG, BERFOTO MESRA DENGAN ASISTEN PRIBADI’. Begitulah yang beredar di berbagai media Korea  dan negara yang terkena serangan Hallyu Star seperti Jepang, China, Paris, tak terkecuali Indonesia saat ini. “ini.. ini bohong hyung, aku bersumpah tidak pernah melakukan itu.. kau tau kan siapa yang aku suka?”

“ne aku tau, tapi mengapa ada foto ini? Kenapa kau bisa seceroboh ini ha?” tanya manager hyung menyelidik.

“ini.. ini foto beberapa hari yang lalu, entahlah aku lupa. Beberapa hari ini aku memang minum, tapi aku hanya sendiri jika tidak sedang minum di dorm bersama Kangin” jelas Yesung.

“jelas ini bukan di dorm, ini pasti di hotel?? Aku ingat, beberapa hari ini sikap Hye Jin sedikit aneh, dia tidak melaporkan kegiatanmu padaku” manager hyung kembali memperhatikan foto yang ada di internet

“benarkah?? Babo apa kau tidak ingat? Bukankah dua hari yang lalu kau pulang dengan wanita jadi-jadian itu” Jelas Sung Hyo.

“ya bisakah kau berhenti mengataiku!!” Yesung tidak terima dirinya dikatai anaknya sendiri.

“tapi itu benar, sudah berapa kali aku bilang, wanita itu tidak beres. Saat Wookie oppa tau berita ini, kau akan mati!” Sung Hyo membela diri.

“sejak kapan kau memanggilnya oppa?” Yesung sedikit sensitif saat seseorang menyebut-nyebut nama Ryeowook, karena itulah sekarang dia sering mabuk-mabukan.

“lalu aku harus memanggilnya nunna? Atau eomma??”

“sudahlah, kalian jangan bertengkar seperti itu. Aku akan keluar sebentar untuk menghubungi beberapa temanku di media, ini juga salahku mengenalkannya padamu. Mianhae~” sesal manager prince.

Yang Yesung khawatirkan saat ini bukan hanya sekedar karir dan popularitasnya bersama Super Junior, tapi dia sangat khawatir jika Ryeowook mengetahuinya. Kemarin baru saja Yesung menjenguknya dan berjanji akan merapikan kamar YeWook, tapi sekarang justru membuat berita seperti ini. Dalam hatinya Yesung merutuki dirinya sendiri yang bodoh membiarkan dirinya terlalu banyak minum.

“YA BABOYA!!” barusaja Yesung berfikir tentang Super Junior, ternyata Leetteuk hyung, Kangin, dan Heechul hyung sudah ada di depannya dengan wajah sadis seakan mau membunuhnya sekali tebas dengan apapun yang dipeganya sekarang.

“bocah bodoh, apa yang sudah kau lakukan. Beraninya kau membuat scandal dengan wanita jelek seperti itu? Bisakah kau memilih wanita yang sedikit lebih cantik?” rutuk Heechul yang langsung mendapat lirikan maut dari Leeteuk.

“ah kau.. kau mengapa menambah deret scandal kita, huh.. sekarang apa yang harus kita lakukan? Siwon masih ada di camp, mengapa kau sudah membuat ulah? Siapa yang akan melindungi kita sekarang?” Leetuk sambil menunjuk-nunjuk wajah Yesung seperti eomma yang memarahi anaknya yang mendapat nilai buruk.

Sudah tidak disangkal jika scandal-scandal yang tidak segaja dibuat Super Junior seperti Heechul, Kangin, Donghae-Yoona, Eunhyuk-IU berhasil diselesaikan oleh kekuasaan dan uang keluarga Siwon.

“mainhae hyung~ sungguh aku tidak melakukan apapun. Aku hanya mabuk karena..” bela Yesung.

“apa alasan seperti itu akan diterima oleh orang Korea?”ucap Kangin yang semakin membuat Leeteuk tertekan, karena pada kenyataanya Yesung idak memiliki pembelaan diri.

Sung Hyo yang heran karena mereka hanya berdebat tanpa melakukan apapun akhirnya memberikan pencerahan. “apa kalian sudah menghubungi wanita jadi-jadian itu?” Sontak Leeteuk, Kangin, Heechul, dan Yesung menepok jidat masing-masing.

Setelah berhasil menghubungi Hye Jin melalui manager, akhirnya mereka tau bahwa Hye Jin disuruh melakukan itu semua oleh wartawan Goh yang memang sudah lama mengincar Yesung karena reputasinya yang cukup baik. Wartawan Goh bahkan mengancam akan membuat berita yang lebih buruk jika Hye Jin mengatakan yang sejujurnya dan meminta Hye Jin untuk segera meninggalkan Korea jika tidak ingin terjadi sesuatu padanya. Sehingga Yesung tidak berani melaporkan perbuatan buruk wartawan senior itu.

“aku tidak menyangka jika dia menjadi senior hanya dengan berita-berita murahan seperti itu. Seharusnya aku menyadarinya dari awal, bahwa dia yang membuat semua berita buruk tentang Super Junior” sesal manager Hyung.

“satu-satunya jalan keluar adalah membeli semua berita dan membereskan wartawan abal-abal itu seperti biasa” solusi yang diberikan Heechul itu saat ini menjadi cukup sulit mengingat tidak adanya Siwon dalam deret keuangan mereka.

“kalau begitu biar aku saja yang mengurus semua itu hyung” terdengar suara seseorang yang ada di belakang mereka.

“Siwon” semua yang ada disitu kaget,  Yesung langsung memeluk bodyguardnya yang semakin kekar itu. (*author juga ikutan doong.. mau lah di peluk ama WoonSung ^w^ Author tebar WoonSung)

 

“kenapa kau ada disini bocah tengik? Apa kau lari dari camp?” Tanya Heechul sewot.

“ani hyung, mana mungkin aku lari sedangkan ada Kibum di camp. ^^ Aku hanya meminta jatah cutiku.” bela Siwon yang membawa-bawa Kibum walaupun keadaanya berbeda dengan apa yang dia katakan. Kibum terus mencuekinya seperti dulu, dia sudah berjanji tidak akan mengganggunya seperti dulu takut Kibum benar-benar tidak akan kembali lagi dengan mereka.

“huh.. kau pasti berbohong kan?” Kangin mengejek Siwon yang tidak pandai berbohong itu.

“Aku sangat khawatir saat tadi bertemu dengan Ryeowook yang tidak sengaja menemukan koran itu” Siwon mencoba mengalihkan pembicaraan.

“benarkah?? Kenapa Ryeowook bisa menemukan koran itu, nan eotokhe baby Wookie.. huaa~” Yesung langsung menangis.

“gwencahna hyung.. EunHae sudah menenangkannya. Beruntunglah saat ini mereka bertugas ditempat yang sama” Siwon mencoba menenangkan hyung kesayangannya yang babo itu.

Akhirnya setelah beberapa hari scandal itu bisa diselesaikan dengan uang dan sedikit kekerasan tentunya. Tidak disangka meskipun berita di Korea bisa diselesaikan dalam beberapa hari, namun berita diluarlah yang masih banyak tersebar mengingat mereka sekarang adalah global astist.

öÖö

-TBC-

Huaaaa… chap ini mianhae bikin Yeppa dibikin susah lagi, mian clouds. Banyak typo, ga lucu, kependekan, ngebosenin, dan mian juga moment-momentnya kurang. Next, final chap joseyo~ Semoga ga ngecewain, author udah capek ngetik soalnya.

aaah.. eottokhe~ Yesung mau wamil.. aigoo terus SS5 INA gimana.. baru kali ini dapet izin dateng SS malah yesungnya ga ada.. kan ga asik..  (∏﹏∏) oh bias.. jangan pergi wamil dulu lah….

Gambar

One thought on “[FF] YESUNG, YOU ARE IN TROUBLE!! – Chapter 6

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s