[FF] YESUNG YOU ARE IN TROUBLE!! – Chapter 3

Cast.

Kim Jong Woon / Yesung

Ryeowook

Super Junior other cast

Park Sung Hyo

Park Sung Kyu

Kim Dong Hyun (Boyfriend)

Lee Jeong Min (Boyfriend)

Boyfriend other cast

Melo, Kkoming, dan Ddangko brothers… >.<

Note:

  • Inspired: “speed scandal” and Cha Tae Hyun ahjussi ^^
  • Ga pake pov, ga pake gendre, ga pake ratings.
  • Diusahakan ga pake typo
  • EYD berantakan. *eoh*
  • Roommate=Couple
  • Hewan berbicara itu sudah biasa.
  • Khayalan tingkat dewanya dewa-dewa Clouds.

 

“apa yang akan kau lakukan setelah ini?” tanya Yesung saat sarapan.

“tidak ada, mungkin hanya membersihkan rumah” jawab Sung Hyo sambil menyuapi Sung Kyu.

“pergilah ke universitas”

“aiiih.. apakah kau berakting menjadi ayah yang baik sekarang?”

“aku mempunyai kenalan di beberapa universitas, pilih yang kau mau” Yesung melemparkan beberapa brosur universitas swasta terkenal.

“lalu bagaimana dengan Sung Kyu? Apa aku harus membawanya?”

“dia akan kutitipkan pada eomma”

“halmoni? Jinjayo?”

“pilihlah yang berhubungan dengan musik”

“untuk apa?”

“kau pasti berbakat sesuatu sepertiku” jawab Yesung narsis.

“benarkah, aku tidak pernah mencobanya. Kurasa kau akan menyesal, kau tau aku tidak terlalu pandai dalam berbagai hal. Yah kecuali merawat Sung Kyu ne adeul…” Sung Hyo sedikit menakuti Yesung.

“ne eomma~” sahut Sung Kyu sambil memakan sarapannya yang mulai tercecer ke segala penjuru meja makan.

“terserah.. dan satu lagi kau cukup memanggilku oppa di luar. Dan ku tidak ingin terjadi hal buruk akibat ulahmu yang lain. Ajari Sung Kyu untuk bersikap semestinya, dan berlaku manislah pada eomma” Yesung kembali bersikap dingin.

“hyung aku datang..” suara Ryeowook memasuki apartement.

“ah kau.. apa kita berangkat sekarang”

“ah chakkaman.. eumm sepertinya lezat.. kau pandai memasak Sung Hyo ah~” Ryeowook mulai memuji Sung Hyo sambil mencicipi beberapa makanan sekaligus. ^^

“ne Ryeowook-ssi.. ah aku akan mengambilkan nasi kalau begitu”

“ah anio~ kami akan segera berangkat, hubungi eomma jika kau butuh sesuatu. Aaku tinggalkan nomornya di samping telfon ah dan beberapa uang.” Yesung menolak dan menggandeng Ryeowook keluar apartement.

“ya hyung!! kau belum berpamitan padaku, aku tidak akan bertanggung jawab jika terajdi sesuatu” Kkoming kembali ke makannannya seperti biasa.

“kenapa kau selalu bersikap seperti itu, apa kau pikir Yesung oppa hanya milikmu” ejek Melo sambil berebut makanan Kkoming.

“hei anjing diamlah, biarkan Yesung berbahagia dengan Ryeowook-ssi. Kalian berdua tidak boleh membuat masalah lagi” “ne benar, kalian berdua, urus saja kehidupan kalian sendiri” ejek Ddangko bersaudara di dalam akuarium.

öÖö

“aboji.. ah oppa aku sudah selesai mendaftar. Aku akan memulai kuliah besok” Sung Hyo menghampiri Yesung di parkiran kampus.

“benarakah.. hai.. oh haii~” sejenak Yesung menghentikan aktifitasnya menyapa gadis-gadis yang lewat dan terkikik di depannya.

“ya.. apa kau tidak punya malu, didepanku melakukan hal yang memalukan seperti itu?” tanya Sung Hyo sambil memperlihatkan muka sebalnya.

“bagaimana kau bilang itu memalukan? Mereka semua yang menyapaku. Ah mungkin mereka fans.. ya pasti!” jawab Yesung pasti dengan memamerkan smirknya.

“kau akan malu dan kehilangan mereka semua kalau mereka tau apa yang sebenarnya terjadi! Kajja kita jemput Sung Kyu” ancam Sung Hyo.

“ha.. beraninya kau anak kecil mengancamku”

“annyeonghaseyo sunbaenim!!” sapa seseorang di belakang Yesung dan Sung Hyo.

“oh annyeonghaseyo~ kau salah satu dari Boyfriend kan?” sapa Yesung balik.

“ah ne~ kau mengingatku? Jeongmin imnida..” Jeongmin terpaksa memperkenalkan diri krna Yesung melupakannya. =.+

“ah.. kau sedang apa disini? Apa kau bersekolah disini?”

“ne jurusan musik dan aku di tahun ketiga sekarang” jawab Jeongmin semangat.

“benarkah.. kalau begitu dia juniormu sekarang.. Dia bukan anakku, dia sepupu jauhku namanya Sung Hyo” jelas Yesung yang kelihatan baget bohongnya.

“ah benarkah, kalian sangat mirip. Annyeonghaseyo Sung Hyo-ssi” Jeongmin memperkenalkan diri sekali lagi pada Sung Hyo.

“annyeonghaseyo sunbaenim. Mohon bantuannya”

“hahaha.. kenapa kau kaku sekali tersenyumlah sedikit” tegur Yesung.

“ne.. kajja kita harus pulang sekarang” ajak Sung Hyo sedikit bete.

Setelah Yesung dan Sung Hyo pergi, tinggallah Jeongmin yang masih senyam-senyum sendirian.

“hyung.. apa yang kau lakukan senyam-senyum sendiri, micheoseo??” tanya Minwoo setelah berlari menghampiri hyungnya yang lagi bengong sendirian.

“ah.. yeppeuda ^^ aku habis bertemu bidadari.. ah ani.. bertemu seorang  yeoja yang seperti bidadari” jawab Jeongmin ngelantur.

“ah.. kau benar-benar gila hyung.. ayo pulang, aku sudah lelah kau tau!” ajak Minwoo setengah memaksa.

Ya seperti yang kita ketahui, sepertinya Jeongmin yang babo ini sedang jatuh cinta sama Sung Hyo. Aigoo~ apakah Sung Hyo menyukainnya juga??

Sesampainya di dorm Boyfriend~ ppyong!!

Member Boyfriend sedang berkumpul untuk makan, tapi hanya Jeongmin yang belum menyentuh makanannya. Dia hanya tersenyum dorky dengan sumpit yang ditancapkan di nasi. >,<

“ah hyung berhentilah seperti itu, wajahmu itu menyeramkan sekali” tegur Youngmin.

“dia seperti itu karena habis bertemu bidadari katanya, itu tidak mungkin sekali kan.. hahaha” goda Minwoo.

“ah sudah berapa kali aku bilang, dia bukan bidadari. Dia manusia, yeoja, tapi cantiknya seperti bidadari..” Pletakk.. sanggah Jeongmin sambil memukul Minwoo.

“ah.. apa kalian ingat Yesung sunbaenim?” tanya Jeongmin pada semua member.

“Yesung Super Junior? Tentu saja, memang ada apa?” tanya Donghyun balik.

“ah hyung ternyata dia memiliki sepupu yang cantik, dia bersekolah di tempat kita. Kalian tidah boleh mengganggunya, dia milikku! Arraji!!” jelas Jeongmin, kemudian mulai makan dengan bersemangat.

“benarkah? Siapa namanya?” tanya Hyunseung ga kalah bersemangat.

“bin-mil” jawab Jeongmin singkat yang disahuti member lain dengan kekecewaan.

öÖö

Hidup di Jepang memang tak semudah di Korea, tapi hidup di Korea adalah awal dari semua kekacauan ini. Musim gugur yang indah di korea dimana kelopak bunga sakura berguguran lebih indah dari pada di Jepang. Udara yang sejuk dan suara tawa gadis remaja Korea disinilah aku berada. Minggu lalu aku pindah dari Jepang ke Korea, tempat nenek moyangku berada.

Sekolah khusus wanita, entah kenapa eomma menyuruhku bersekolah di situ. Tapi dari sekolah ini juga aku mengenalnya. Bertemu dengannya diantara sakura yang berguguran.

Saat itu aku menangis dibangku taman, menangis karena hari pertama sekolah yang penuh pembullyan. Hanya karena aku tidak fasih berbahasa Korea, bahasa nenek moyangku. Seseorang memberiku sapu tangan dan mengajakku berbicara, ini lebih mudah karena dia cukup lancar berbahasa Jepang. Ya dia adalah oppa dan ayah dari Sung Kyu. Aku pergi bersama eomma setelah mengetahui aku hamil dan eomma yang membutuhkan udara segar untuk memulihkan kesehatannya.

Sungguh menyakitkan mengingatnya. Aku dekat dengan banyak pria dan teman wanita di Jepang. Tapi kenapa hanya dia yang mau dekat denganku disini. Empat tahun lebih di desa aku bertekat mempelajari bahasa korea dengan eomma. Lebih mudah lagi aku bersekolah di sekolah khusus orang desa.

Keadaan kembali tidak memihak kepada kami, dua bulan lalu eomma meninggal karena kerusakan pada tenggorokannya. Lebih menyakitkan lagi saat sebelum eomma meeninggal, eomma baru menceritakan segalanya padaku. Sekarang aku sudah bertemu dengan aboji, aku harap tidak akan menemukan pria yang satunya. Biarkan aku merawat Sung Kyu-ku sendiri.

öÖö

“ya.. Yesung ah.. darawa..” panggil manager hyung yang melihat Yesung baru datang.

“ne hyung.. ada apa?”

“ah karena aku sedikit sibuk akhir-akhir ini, bagaimana jika kau mencari asisten pribadi. Aku akan mencarikannya untukmu, kau mau?”

“terserah kau saja lah hyung” jawab Yesung pasrah.

Siangnya setelah show, Yesung kembali dipanggil oleh manager hyung.

“ada apa hyung?”

“ah aku sudah mendapatkan asisten untukmu. Perkenalkan ini asisten Song”

“annyeonghaseyo~ Song Hye Jin imnida, mohon kerjasamanya~” Hye Jin memperkenalkan diri.

“annyeonghaseyo~” jawab Yesung singkat, dengan wajah yang sulit dilukiskan.

Yesung terpesona dengan Hye Jin yang menurutnya sangat mirip dengan Hana nunna. wanita yang elegan, terlihat pandai dengan kacamata yang ia gunakan, stylish, dan cantik.

Hingga akhirnya Yesung mengajaknya untuk makan malam. Dari situ Yesung mengetahui kalau Hye Jin adalah sunbae istri manager hyung dan dia belum menikah.

Mereka cukup akrab ketika mengobrol, sampai ada pesan singkat yang Yesung terima.

From: Wookie Baby

Hyung.. aku sudah menyiapkan makan malam di apartemenmu..

Cepatlah pulang.. Bogoshipo~

“ada apa? Apa ada masalah?” tanya Hye Jin khawatir.

“ah anio Hye Jin-ssi, sepertinya aku harus segera pulang” jujur saja Yesung sebenarnya masih ingin berlama-lama dengan Hye Jin.

“ya sudah aku bilang tidak perlu seformal itu oppa. Aku sekarang ini asistenmu kan? Kaja kita pulang, ini sudah larut”

“ah ne” Yesung kembali termakan omongan manisnya Hye Jin. (*aigoo.. ga suka deh) kaos-pinkusagi14

Setelah mengantar Hye Jin pulang, Yesung segera pulang ke apartemennya dan menemukan Ryeowook tertidur di sofa. Berniat tidak ingin mengganggu tidur Ryeowook dengan jalan mengendap-endap Yesung justru tersandung mesin pembersih otomatis yang lewat di depannya.

“ah kau sudah pulang hyung, kenapa malam sekali” Ryeowook terbangun dari tidur sambil mengusap-usap matanya, ia terbangun karena suara benturan mesin pembersih dan Yesung yang kesakitan.

“ah mianhae Wookie kau pasti lama menungguku, apa kau sudah makan? ayo kita makan bersama” ajak Yesung walaupun dia sudah makan malam. Dia tidak tega membiarkan Wookie memakan masakan untuknya sendiri meskipun sebenarnya dia sudah kenyang.

“ne hyung, malam ini aku mencoba membersihkan apartementmu. Karena Sung Hyo dan Sung Kyu menginap di rumah eomma” jelas Wookie.

“benarkah? Kalau begitu menginaplah disini” ^ω^

öÖö

 YeWook Doremi

just enjoyed DO RE MI  *thanks to: shuhui  -

-TBC-

Author is back~ warning!! Meskipun ini epep mengandung unsur yaoi, author jamin ga bakal ada adegan NC dan semacamnya. Hanya sebatas kisseu, FF ini aman buat segala umur. So buat yang berharap lebih, mianhae~ author ga akan mengusir siapapun dari WP author. So keep love YeWook, KyuMin, EunHae, KangTeuk, HanChul, SiBum, ZouHen.. dan uri-Boyfriend ppyong!! Fighting!! Haduh banyak baget *lap kringet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s