[FF] YESUNG, YOU ARE IN TROUBLE!! – Chapter 1

Cast.

Kim Jong Woon / Yesung

Ryeowook

Super Junior other cast

Park Sung Hyo

Park Sung Kyu

Kim Dong Hyun (Boyfriend)

Lee Jeong Min (Boyfriend)

Boyfriend other cast

Melo, Kkoming, dan Ddangko brothers… >.<

Note:

  • Inspired: “speed scandal” and Cha Tae Hyun ahjussi ^^
  • Ga pake pov, ga pake gendre, ga pake ratings.
  • Diusahakan ga pake typo
  • EYD berantakan. *eoh*
  • Roommate=Couple
  • Hewan berbicara itu sudah biasa.
  • Khayalan tingkat dewanya dewa-dewa Clouds.

 

Seorang namja dengan tampang kura-kura nampak masih terlelap di kasur empuknya, tak lama setelah itu datang seekor anjing pomerate berwarna cream cerah menggangu tidurnya.

“oppa bangunlah, ini sudah siang. Kau dalam bahaya sekarng, hari ini adalah hari besar. Kau akan di bunuh oleh Leeteuk ahjussi kalau kau telat” Melo mulai gusar melihat tuannya tidak kunjung bangun, padahal tubuhnya sudah di ijak-injak oleh si anjing kecil.

Tak lama setelahnya datang anjing yang lebih besar, yap Kkoming datang seperti biasa dia tau kalau ‘hyung’nya itu tidak akan bangun dengan gangguan Melo.

Gukk gukk..!! “hyung bangun, aku tidak akan bertanggung jawab jika Leeteuk mencekikmu setelah ini” gonggong Kkoming sambil menjilati pipi tuannya itu.

“ne Melo chagi.. oppa akan bangun” dengan mata yang masih terpejam Yesung mengangkat Melo yang duduk di badannya dan memberinya kecupan. “gomawo.. good boy!!” ucap yesung sambil menepuk kepala Kkoming yang sudah dianggap adik kecilnya. (*Emang nih ga yang melihara ga yang di pelihara sama anehnya. =.= Author minta dilempar Ddangko bersaudara ke kutub utara)

Cukup lama Yesung bersiap-siap. Mulai dari mandi, memilih baju, menata rambut, memilih aksesoris bahkan  ia habiskan 5 menit hanya untuk memilih kacamata mana yang akan ia pakai setelah berganti-ganti beberapa kali.

“apa aku masih terlihat tampan?” tanyanya pada Ddangko bersaudara yang ada di akuarium di dekatnya.

“yah seperti biasanya, setidaknya tidak seburuk saat kau awal debut” tampak Ddangkoming mengacuhkannya. (*Bwahahahaha.. author bahagia #stressmodeON )

Yesung kecewa dan bertanya pada Melo dengan pertanyaan berbeda. “apa aku terlihat sangat tampan hari ini?” sambil mendekati Melo yang masih betah di kasurnya.

“sangat tampan sekali oppa ^^”

“ya.. hentikan itu atau aku tdak akan memakan makananku hari ini” tampak Kkoming mulai cemburu dan meninggalkan makanannya begitu saja.

Yesung yang seolah mengerti tersenyum dan berniat pergi. “kalian jaga rumah yah berhati-hati dan jangan biarkan orang lain masuk rumah, arraji!!”

“kau yang harusnya berhati-hati hyung” tampak Kkoming kembali ke makanannya. Bilang aja laper. Dasar anjing aneh u.u

Yah setidaknya hidup Yesung lebih tenang saat ini, daripada saat di camp militer atau di dorm bersama Ryeowook dan harus bingung melakukan apa.

Di bawah manager prince sudah menunggu di dalam mobil, Yesung sudah mulai memikirkan bagaimana dia akn berbicara di press confernce dan bagaimana dia bersikap pada Ryeowook. Apa harus sedingin yang selama ini ia lakukan saat latihan vokal enam bulan terakhir atau… (*Yesung #galaumodeON)

-Press conference-

“ya ini adalah album Super Junior KRY sebagai comback ku setelah wamil.. emm dan juga sebagai perpisahan untuk uri Ryeowook yang akan segera wamil” jelas Yesung sebagai leader.

“kami akan mempromosikannya beberapa bulan kedepan sampai mengetahui tanggal keberangkatan Ryeowook ke camp. Selanjutnya aku dan Kyuhyun akan melanjutkannya  bersama member yang lain. Mohon bantuannya!!” ucap Yesung menyudahi Press confrence diplomatis. Tidak lupa Yesung mengikuti yang selama ini ia pelajari dari Leeteuk membungkuk 90 derajat, juga menyalami beberapa wartawan.

“apa aku tadi terlihat keren seperti Leeteuk hyung?” tanya Yesung kepada Kyuhyun selagi Ryeowook masih sibuk mengganti costumenya.
“kau hebat hyung, hehehe” jawab Kyuhyun sambil menunjukkan jempol dan cengiran garingnya.

Sementara Ryeowook hanya terdiam seperti biasa. Ya setidaknya hubungan Yesung, Ryeowook tidak terlihat terlalu kaku di presscon tadi. Lebih menyakitkan bagi Ryeowook karena Yesung benar-benar mengakhiri semuanya dengan baik, sehingga tidak ada alasan untuk Ryeowook membenci hyung kesayangannya itu.

öÖö

~ It Has To Be You (너 아니면 안돼)~

“hyung, kenapa kau begitu kejam kepadaku. Aku tau perpisahan ini aku yang meminta, tapi itu hanya agar kau tidak terus—terusan keluar camp untuk menemuiku. Aku hanya ingin kau menyelesaikan wamil tepat waktu tanpa ada masalah yang muncul.

Hyung mianhae.. berhentilah menghindariku.. aku tidak tau jika akhirnya akan menyakitkan seperti ini.. apa kau tau berpisah selama dua tahun begitu berat bagiku,menunggumu dikamar YeWook sendirian itu bahkan lebih menyiksa.. selama ini aku hanya berharap kita akan bertemu lagi dan menghabiskan waktu bersama sampai waktunya nanti kita harus berpisah lagi..

aku sudah terbiasa bersamamu hampir sepuluh tahun ini.. aku tidak bisa jika tidak denganmu.. Nega animyeon andwae~ saranghae yeongwonhi Yesung hyung..” π_π

 

(*Tisue mana tisue hadeeeh.. mengharukan.. jadi itu sebabnya Yesung pindah dari Dorm. Wookie sih pace acara gitu segala, kan Yesung yang lemot jadi salah paham.. >.<)

öÖö

Saat perjalanan pulang dari presscon Yesung melihat berita tentang aktor pendatang baru yang bahkan Yesung belum mengenalnya terkena scandal dengan seorang perempuan dan memiliki anak. Sedangkan Yesung hanya bisa berkomentar “ya, bukankah dia anak baru? bagaimana bisa dia membuat scandal seperti itu? Mengerikan sekali”

“beruntunglah jika kau belum mendapat scandal” jawab prince manager sambil tersenyum.

“andwee~ tidak akan!!” tolak yesung mentah-mentah.

Sementara prince manager terus menertawainya dan menjahilinya seperti biasa.

“ah akhirnya sampai juga, kamsahamida hyungmin!! Jalja~” salam Yesung pada prince manager yang sudah mengantarnya kembali ke apartemen. Rasanya Yesung terlalu lelah hari ini. Memang hari ini dia hanya presscon, tapi sungguh melelahkan melihat wajah Wookie yang menyedihkan seperti tadi. Sesampai dirumah Yesung hanya berharap bisa tidur bersama kekasihnya (*Melo) dan adiknya (*Kkoming).

Namun sayang keinginanya itu tidak akan terwujud saat mendapati seorang wanita dan anak dalam gandengannya sudah mununggu di depan apartement pribadinya.

“nuguseyo??” tanya Yesung hati-hati.

“apa kau tidak mengenaliku?” jawab si anak kecil dengan berani.

“ani” jawab yesung sambil menggelengkan kepala besarnya.

Dia teringat percakapannya dengan managernya tapi. “Ommo~” Yesung langsung teriak sambil menepok jidat mulusnya. Setengah mati Yesung gelagapan, takut hal yang sama akan menimpa dirinya juga. Setelah clingak-clinguk memastikan tidak ada orang lain disekitar mereka Yesung menyuruh si wanita dan anak kecil untuk masuk ke apartemennya.

Yesung sebenarnya benar-benar tidak mengenal mereka, tapi karena takut ada orang lain yang melihat dan mendengar percakapan mereka. Sudah tidak dipungkiri lagi jika wartawan Korsel sering terlalu kejam melibatkan artis-artis dalam scandal yang merumitkan.

“siapa namamu, berikan KTPmu dan berapa jumlah yang kau inginkan?” tanya Yesung to the point.

Sementara si yeoja diam aja.

“aaa~ pali, siapa namamu. Aku akan bertanggung jawab. Ah rekeningmu berapa. Perlukah aku mentransfernya dalam jumlah yang banyak?”

“haraboji~” panggil si kecil.

“ya~ aku bukan appamu. Tapi aku begini karena tidak ingin ada scandal aneh yang keluar dikemudian hari.. apa? Haraboji? Haraboji?!” tanya Yesung heran dengan wajah cengonya.

“mwoga? Oppa bagaimana kau bisa menjadi Haraboji?” tanya Melo yang ikutan cengo.

“ah tentu saja bukankah dia sudah tua. Hei hyung sejak kapan kau punya anak, bahkan istripun kau belum punya. Apa kau menyembunyikannya dari aku?” tanya Kkoming yang ga kalah pabo. >.<

öÖö

“Jadi kau adalah anakku dan dia cucuku?” sambil menunjuk anak kecil berambut kriting yang sudah tertidur di sofanya. “Namamu Park Sung Hyo, dan dia Park Sung Kyu dengan marga Park dari Park Hana nunna? Haish jinja? Bagaimana ini bisa terjadi kepadaku?”

“tentu saja bisa, apa kau tidak pernah berfikir dengan apa yang terjadi pada eommaku?”

“ah bukan itu yang aku maksud, bukankah itu sedikit aneh, aku masih kelas 3 junior high school waktu itu dan ibumu baru lulus high school” bagaimana anak yang baru puber menghasilkan” Yesung mencoba mempraktekan gerakan di perut seperti ibu hamil.

“tentu saja, bahkan aku saja saat kelas 1 high school” Sung Hyo menjawab dengan yakin sambil menggenggam sendok es grimnya.

“mwo?? Tapi aku tidak mendengar apa yang terjadi pada nunna setelah itu” Yeesung semakin frustasi.

“bagaimana kau tau, bukankah setelah itu kau traine. Setelah mengetahui dia hamil dia pergi ke Jepang dan membesarkanku disana seorang diri karena tidak ingin merusak masa depanmu”

“sendiri?” tanya Yesung heran.

-Taman-

Yesung yang stress memutuskan untuk berolahraga di taman sekitar apartementnya bersama Kkoming. Setelah kelelahan, ia memutuskan untuk duduk di sala-satu bangku taman.

“bagaimana bisa dia membesarkan anaknya sendiri”

“buktinya bisa”

“kenapa dia tidak menghubungiku setelah itu. Bahkan saat ini aku masih tidak bisa melupakan senyumannya”

“dia tidak ingin menghancurkan karirmu tentu saja”

“nuna terlalu baik padaku”

“dan kau bersalah hyung”

“aku tau itu, jeomal michiseo” Yesung mulai mengacak-acak rambutnya.

“kau harus bertanggung jawab sebelum terjadi yang lebih buruk”

“aku akan bertanggung jawab”

“lalu apa yang akan kau lakukan?”

“aaaargh~ bagaimana aku tau. Apa yang harus aku lakukan?”

“kau harus memberi makan mereka, seperti kami”

“baiklah, yang pertama memberi makan”

“memberi tempat tinggal”

“mereka bisa tinggal di apartement, tentu saja siapa yang melarang.”

“bagaimana dengan eomma dan appaji?”

“appa, eomma bagaimana ini >.< tapi aku tidak mungkin menyembunyikannya dari mereka”

“tapi apartement itu milikmu  hyung!!”

Seolah ada lampu di otak Yesung yang mendadak menyala saat Yesung menjentikkan jarinya. “yap apartement itu milikku. J Kkoming apa kau tau betapa manisnya Sung Kyu? eomma pasti akan senang”

“ya mungkin”

“eomma pasti senang” ^^

“Ia dia akan tetap menjadi bocah yang manis dan menyenangkan hanya saat tidur, tapi akan menjadi monster saat bangun”

“emmm.. bukankah anak kecil cukup merepotkan? Heechul hyung selalu mengatakan itu”

“oh noo.. aku tidak akan mendekat kepadanya, aku tau dia akan kencing sembarangan”

“bagaimana jika dia mengacaukan seisi rumah? Akuarium? TV? Kamarku? Ommo~”

“aku akan berpura-pura tidak tau”

“aishh..” yesung langsung frustasi memikirkan peliharaannya.

”jangan lupa kau harus menyekolahkannya, sepertinya nunna masih sangat muda”

“aaah.. lalu apa lagi?? Bukankah aku punya segalanya, jadi gadis itu tidak perlu bekerja”

“tentu saja”

“dia bisa membersihkan rumah dan.. yap, menyekolahkannya. Dia harus sekolah!!”

“kan aku tadi sudah mengatakannya hyung! Ah dasar hyung babo, lebih baik aku pergi saja deh” omel Kkoming sambil turun dari bangku taman yang mengharuskan Yesung ikut pergi mengikutinya.

Ya itulah percakapan Yesung dengan hewan kesayangannya yang berakhir ketidak nyambungan.  -

öÖö

-TBC-

Author mau numpang curhat nih, author kan JOYers tapi uri Minnie di sini dibuat wamil jadinya author buat nama Sung Kyu deh.. aaaa.. wanna KyuMin now… moment-momentnya entar deh ditunggu di chapter berikutnya.. so anticipate juseyo~ \^a^/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s