[FF] THE LASTMAN STANDING part 4-?

part 4-?

created date: 17 Jul. 12

Author: Park Sung Hyo a.k.a Amey

Genre: Tentukan sendiri ^^

Cast:

– Park Sung Hyo

– Yesung

– Leeteuk

– Ryeowook

– Kyuhyun

– Kangin

– SJ other cast

Note: ini hanya fiktif belaka yang ga bener-bener terjadi sama SJ, mian kalo ada yang ga suka sama cerita ini. Kritik saran boleh, no bash please. Happy Reading All ^^
nan original

____________________________________________________________________

*preview*

Sebulan ini juga Sung Hyo sering membatu pembentukan management SuJu yang baru. Meskipun beberapa kali ditolak, tapi Sung Hyo tetap datang setiap hari.

 

@kantor SuJu yang baru

“oppa bantulah aku, aku mohon jebal. Aku sudah di pecat oleh appa karena membuat kalian pergi, jadi terimalah bantuanku agar aku bisa kembali ke perusahaan. Ah oppa apakah itu berat, biar aku bantu…” cerocos Sung Hyo sambil mengikuti Leeteuk.

“ah anio, tidak perlu” jawab Leeteuk singkat.

“kyu, sepertinya aku bisa membantumu menghitung…”

“tidak usah” jawab kyu sewot.

“Kangin-ssi apakah kau lapar, apakah aku harus membawakan soju dan…”

“aku lapar, tapi aku bisa membelinya sendiri” jawab Kangin tak kalah sewotnya.

Ya itulah yang dilakukan Sung Hyo. Sebenarnya dia ditugaskan ayahnya untuk membawa kembali SuJu ke SMent. Karena SuJu sudah membulatkan tekad untuk berdiri sendiri, tugas Sung Hyo adalah membantu mereka. Tapi sepertinya Sung Hyo benar-benar membuat member SuJu geram, sehingga mereka benar-benar mengacuhkannya.

@Yesung’s apartement

“Yesung oppa, apakah kita harus seperti ini terus” tanya Sung Hyo saat baru sampai.

“……”

“oppa, lihat aku” Sung Hyo duduk di meja agar bisa terlihat oleh Yesung.

“ne..”

“apakah kau menyukaiku? Apakah kau mencintaiku?”

“molla”

“Naneun neoreul sarang hada oppa, aku mencintaimu oppa. Apakah kita tidak bisa berkencan??”

“………….”

“ya, oppa~”

“ajik, tidak”

“apakah kau mengatakan itu sebagai Yesung super junior?”

“ne”

“lalu bagaimana dengan Kim Jong Woon yang sekarang ada di sebelahku??”

“dia mengnginkannya”

“lalu”

“Ya!! kenapa kau harus menjadi Park Sung Hyo yang menghina SuJu” ucah yesung frustasi. “Biasahkah kau menjadi seorang pejalan kaki dengan kehidupan normal” suara Yesung sedikit meninggi dari sebelumnya.

“bukan, bukan itu yang sebenarnya aku lakukan. Aku menyesal oppa karena tidak mengenal kalian lebih dulu. Jongmal mianhae. Saranghae oppa” sangat terliaht ketulusan diamata Sung Hyo saat ini.

“nado saranghae”

“jinja oppa?? Kyaa!!” teriak Sung Hyo gembira sambil memeluk Yesung. *hug*

Tiing Tong, Tiing Toong…

“nugu? Nuguseyo???”

JENG JEEENG!! *ala ala film action.

“Pizza!!” suara diluar sana.

“oh aku lupa, sebelum kesini aku memesan Pizza untuk kita, biar aku yang membukanya” Sung Hyo berdiri dan membuka pintu untuk tukan Pizza.

Tiing Tong, Tiing Toong… Belum sampai Sung Hyo kembali duduk setelah mengambil Pizza,  bel pintu apartement Yesung berbunyi lagi.

“biar aku saja yang membukanya, mungkin ada yang tertinggal” Sung Hyo kembali berdiri. Karena baru sesaat tukang Pizza pergi, jadi kemungkinan tukang Pizza itu kembali untuk mengambil sesuatu yang tertinggal.

“ada apa apakah ada sesuatu yang….” suara Sung Hyo terhenti ketika mengetahui siapa yang datang.

“nugu??” mendengar suara Sung Hyo yang seperti orang terkejut, akhirnya Yesung berdiri dan menghampiri pintu.

“hai hyung” sapa Kyuhyun sambil tersenyum evil. J

“emm… aku harap kita tidak menggangu kalian” lanjut Leeteuk.

“ani… masuklah” jawab Yesung dengan suara yang aneh, sepertinya dia juga terkejut dengan kedatangan Leeteuk, Kyuhyun, Kangin dang Shindong.

Setelah semuanya duduk mereka menatap Pizza yang belum dibuka. Dan kalian tau kan apa yang akan terjadi.

“waah, sepertinya ini hari keberuntungan kita. Bolehkah aku memakan itu??” Shindong menunjuk Pizza yang ada di meja.

“tentu saja, kau memeng tuan rumah yang baik hyung” jawab si evil maknae, bahkan dia yang mengambil Pizza itu terlebih dahulu.

Setelah semua orang kebagian satu potung pizza mereka memakannya dengan sangat cepat, ya seperti orang kelaparan saja, hahaha. Kecuali Yesung dan Sung Hyo. Mereka masih belum bemakan Pizzanya karena masih kaget.

“apakah kau tidak mau memakannya??” celetuk Kangin.

“emmm sebenarnya apa yang kalian lakukan berdua disini??” tanya Leeteuk.

“kami hanya melihat pororo… dan memakan Pizza” jawab Sung Hyo sedikit terbata.😀😀

“benarkah??” tanya Kangin tidak percaya. Ini benar-benar bukan situasi yang bagus untuk Yesung dan Sung Hyo. Sama rasanya seperti sedang di introgasi oleh polisi. LoL

“ah sepertinya aku harus pergi sekarang” akhirnya Sung Hyo pergi meskipun tidak ada tanggapan dari mereka. *kabur*

“emm hyung, sebenarnya kami kesini ingin meminta sesuatu padamu” Kyuhyun menyelamatkan Yesung di suasana yang canggung ini. *hug Kyuhyun*

“ne, kau mau tidak menyanyi di pernikahanku besok lusa. Ya aku tau ini mendadak, ini karena Taeyang-ssi tidak bisa melakukannya. Kau tau kan akhir-akhir ini Big Bang sangat sibuk. Dan aku juga sudah menghubung Junsu dan ternyata lusa dia masih di China” jelas Shindong panjang lebar.

“ah dongie sebenarnya aku mau saja, tapi permainan pianoku tidak sebagus mereka. Kenapa tidak meminta Leeteuk hyung saja atau Kyuhyun mungkin?”

“ah, ne aku akan bermain piano dan kau yang menyanyi. Kau mau kan? bagaimana dengan Marry U” jawab Leeteuk.

“Ne hyung” jawab Yesung pasrah.

Sebenarnya tujuan Shindong menyuruhnya menyanyi adalah agar Yesung mau menghadiri pernikahannya, karena ahir-akhir ini sepertinya Yesung menghindar dari mereka. Entah apa yang sedang ia khawatirkan.

@pernikahan Shindong-Nari

Shindong terlihat sangat tampan dengan setelah jas hitamnya, dia terlihat sangat berbeda dengan lima tahun yang lalu. Kini dia lebih kurus dan daging yang selama ini mendominasi tubuhnya sudah menjadi otot setelah dia pulang dari wamil.

Pernikahan mereka terlihat sangat sederhana, tanpa resepsi. Tapi dengan tamu-tamu yang spesial di pemberkatan mereka sudah menjadikan pernikahan mereka terlihat menyenangkan. Setelah pemberkatan yesung mulai menyanyikan Marry U dan Leeteuk sebagai pianisnya.

Saat melemparkan buket bunga entah kenapa yang mendapatkan bunga itu adalah Kristal. Ya, Krystal adalah tunangan Heechul. Kalian tau kan kriteria untuk kekasih seorang Kim Heechul? Tidak memerlukan wajah yang cantik, tetapi kaki panjang yang cantik. Hahaha.😀

Ya mereka akan menikah, tapi entah kapan. Kalian tau sendirikan bagaimana seorang Kim Heechul? Belum lagi f(x) juga sedang sibuk dengan album barunya.

“oppa apakah kau tidak ingin memberitahukan tentang hubungan kita ke mereka??” bisik Sung Hyo pada Yesung saat keluar dari gereja.

“ani”

“ya, oppa kenapa kau masih begitu dingin kepadaku??” tanya Sung Hyo sebal.

“akan ku fikirkan lagi nanti”

“selalu saja kau begitu, menyebalkan. Bukankah kau dulu adalah Yesung si Mr. Ordinary?? Kenapa kau seperti haraboji yang sudah tidak memiliki hidup?”

“itu semua karena salahmu yang membuat aku terlihat semakin tua, padahal aku baru 33 tahun sekarang. Bukankah aku masih semanis dulu?” Yesung mulai bergaya aegyo dan menaruh kedua telapak tangannya di bawah dagu ala ala sunflower. ^^ *cute*

“aigo, jadi yang dimaksud Shindongie itu benar tentang kalian berdua. Aku itkut bahagia, hohoho” Nari menepuk punggung Yesung dan membuat mereka berdua kaget.

@Yesung’s apartement

“hyung apakah benar kau berkencan dengan Sung Hyo?” tanya kyuhyun yang tiduran di kasur Yesung. Dia sengaja menginap di apartement Yesung, karena eomma dan appanya sedang pergi dalam perjalanan bisnis ke Paris.

“ne, apakah kau sengaja menginap kesini untuk mengintrupsiku?” tanya yesung balik.

“mengintrupsi? Apakah yang kau maksud mengintrogasi? Hahaha”

“Ne, semacam itulah” *pabo*

“eee, sejujurnya mengingat Leeteuk, dan Shindong sudah menikah, dan aku tidak mau diajak bermalam di club lagi oleh Kangin. Jadi aku terpaksa menginap di apartemenmu, hehehe” jawab Kyuhyun sambil cengar-cengir evil.

“dasar kau ini, jadi aku kau jadikan pilihan terakhir begitu? Ini makanlah” kata yesung sambil memberikan ramen untuk Kyuhyun.

“apakah hanya ini yang kau berikan untukku?” tanya kyuhyun sambil menyerngitkan dahi.

“sudah untung kau ku masakkan ramen, aku tau bahkan kau tidak bisa membuat masakan selain ramen sungai Han-mu itu, Hahaha”😀

“ne aku tau itu. Jadi benarkan kau berkencan dengan Sung Hyo??”

“bukankah aku sudah menjawab pertanyaan itu”

“aha, aku mendukungmu hyung”

“kau? Tumben kau mendukungku?”

“karena kau sudah tua hyung, kau bukan pria berumur 23 tahun lagi. Kau sudah 33 tahun, sudah saatnya kau memiliki kekasih” kata kyuhyun bijak.

“Ya, sejak kapan kau berubah menjadi begitu dewasa? Emmb tapi apakah leeteuk hyung tidak mengatakan sesuatu kepadamu tentang kami”

“itulah yang aku ceritakan padamu hyung. Setelah kami pulang dari apartementmu saat itu Leeteuk hyung sudah mewanti-wanti pada Kangin agar tidak menceritakan kepada siapa-siapa”

“lalu”

“leeteuk sempat bertanya kepadaku, apa seharusnya kami menyetujui hubungan kalian atau tidak”

“lalu”

“aissh, tunggulah sebentar aku sedang mengingatnya. Lalu Shindong bilang untuk membiarkan saja, karena kau bukan anak kecil lagi begitu katanya… Dan kemarin leeteuk bertanya kepadaku, dan aku bilang aku setuju karena sekarang Sung Hyo bukan lagi presdir SMent yang dulu. Dan kalian sudah terlihat terlalu dekat, aku tidak ingin melihatmu terluka hyung” *tumben si evil jadi angel* ~.~

“jinja?? Kyu~ Gomawo~” Yesung menunjukkan wajah kura-kuranya lagi. >,<

“ya!! hyung hentikan itu atau akan kumakan ddangkomaengmu ini. Aku tidak suka wajahmu yang seperti itu” kumat dech evilnya setelah melihat ddangkomaeng yang tiba-tiba melintas di depan mangkoknya. LoL

 

-TBC-

ah males ah.. ga ada mood buat ngelanjutin.. hufffh..
emang ga pernah  ngelanjutin sih semenjak mbuat.. aaah ga ada mood (*baca=ide)

Leave a Reply

