[FF] THE LASTMAN STANDING part 3-?

part 3-?

created date: 17 Jul. 12

Author: Park Sung Hyo a.k.a Amey

Genre: Tentukan sendiri ^^

Cast:

– Park Sung Hyo

– Yesung

– Leeteuk

– Ryeowook

– Kyuhyun

– Kangin

– SJ other cast

Note: ini hanya fiktif belaka yang ga bener-bener terjadi sama SJ, mian kalo ada yang ga suka sama cerita ini. Kritik saran boleh, no bash please. Happy Reading All ^^
nan original

____________________________________________________________________

*preview*

“apa lagi yang akan kau jelaskan?? Apakah tentang kami yang terlalu tua sehingga kau harus membubarkan kami??” ungkap Leeteuk.

Berita pembubaran Super Junior sebagai the king of Korean Hallyu tersebar di seluruh korea. Hingga Heechul dan member yang lainnya juga mengetahui. Bahkan beberapa netizen sudah mengkritik di mana-mana.

Memang yang disalahkan bukanlah SuJu. Tapi sistem management SMent yang dinilai kacau. Namun terdapat beberapa celetukan tentang usia mereka yang tidak lagi muda dan banyaknya member yang sedang Hiatus.

Heechul yang mendengar hal itu menjadi marah dan mengajak member lain untuk pindah ke Starship. Namun Leeteuk masih ragu-ragu untuk meninggalkan SMent sebagai perusahaan yang membesarkan mereka selama ini. Leeteuk merasa berhutang budi kepada presdir Lee dan keluarganya. =.= *teuk oppa, segitunya dch…*

Satu hari.. dua hari.. tiga hari.. masih belum ada keputusan tentang nasib SuJu. Masyarakat juga masih belum bisa menjimpulkan apa yang terjadi sebenarnya, sehinngga banyak diantara ELF yang membuat usul tentang bagaimana jika SuJu berdiri sendiri, seperti yang dilakukan sunbaenya JYJ dulu.

@Leeteuk’s Home

“benarkah itu yang di usulkan oleh ELF yeorobum??” tanya Ryeowook tak percaya.

“ne, beberapa ELF yang aktif mengusulkan itu di blogku” gaeul menjelaskan.

“aku setuju dengan ide itu” Kangin menyetujui.

“lalu bagaimana dengan dana?? Bukankah itu semua membutuhkan biaya yang tidak sedikit??” Kyuhyun sebagai manusia yang sangat perhitungan pun iakut bicara.

“tenanglah, aku akan meminta kepada teman-teman, mereka pasti dengan senang hati membantu kalian” jawab gaeul dengan tenang.

“Anio, itu tidak perlu kau lakukan, aku tidak ingin memberatkan mereka. Apakah tidak cukup dengan tabungan dan deposit yang kita miliki saja??” Leeteuk tampak sangat serius dengan hal ini.

“sepertinya akan cukup jika kita menghubungi member yang ada di luar, dan dari… hei dimana si kura-kura? Maksudku Yesung” celetuk Kyuhyun. *pletak, dasar maknae*

“entahlah, Yesung sering menghilang akhir-akhir ini. Coba kau hubungi dia, dia harus mendengar rencana ini” jawab Kangin.

“a, biar aku SMS saja. Sepertinya hyung sedang tidak ingin diganggu” Ryeowook mengingat pesan Yesung tiga hari yang lalu untuk tidak mengganggunya selama satu minggu ini.

Mereka juga menghubungi member yang sedang militer tak lupa Heechul, Henry, Zoumi dan Hanggeng juga mereka hubungi.  Dan mereka mendapatkan hasil yang sangat baik dari Siwon, tentang ayahnya yang bersedia membantu sebagai penyumbang dana terbesar. Bahkan hanggeng memberikan beberapa kenalan yang selama ini membantunya bersolo karir di China. Keputusan ini sudah bulat mereka buat dan mereka sudah mulai bekerja merencanakan langkah-langkah apa yang harus mereka lakukan.

Tapi hei tunggu kenapa Yesung belum ada kabarnya. Mari kita lihat apa yang dilakukan Yesung akhir-akhir ini. *checkidot*

Flashback di hari setelah kejadian Hall SMent

“wokkie-ah, tolong jangan hubungi aku untuk beberapa hari ini. Aku ingin menenangkan diri” kata Yesung sambil menepuk punggung Ryeowook, dongsaeng yang paling dekat dengannya.

Setelah itu Yesung melajukan kendaraannya ke arah apartement mewah yang jarang ia kunjungi. Tak jauh dari Yesung, mobil biru milik Sung Hyo mengikutinya. Sung Hyo yang sengaja mengikuti Yesung hingga depan apartement.

“ya nona Park, apa yang kau lakukan? Apakah kau mantan paparazzi?” celetuk Yesung sebelum masuk apartementnya.

“Yesung-ssi, aku mohon maafkan aku. Dan ajak teman-temanmu untuk kembali ke SMent untuk mendengarkan penjelasanku. Kalian sudah salah paham terhadapku, kalian tidak memberikan aku waktu untuk menjelaskannya. Aku mohon” Sung Hyo berlutut lagi di depan Yesung.

Yesung merasa risih diperlakukan seperti itu, “hei, hentikan!! Masuklah, aku tidak ingin ada orang yang melihat kita seperti ini” akhirnya Yesung mengajak Sung Hyo masuk. Sepertinya hubungan mereka tidak bisa di jelaskan dengan kata-kata, sepertinya ada yang spesial diantara keduanya. Dan itu tidak perlu di ungkapkan dengan kata-kata kan? *ceileee*

Bagaimana tidak, awal bertemu saja Yesung sudah di buat patah hati seperti itu. Dan sebenarnya ketika di halte itu yanga Yesung lakukan adalah mengawasinya. Ya Yesung sudah jatuh cinta sebelum mengenalnya, tapi sayang Sung Hyo tida mengenalinya. Bahkan cenderung menolak bantuannya, dan mengatakan hal yang bukan-bukan tentang dirinya.

Satu jam sudah mereka lalui tanpa bicara, yang mereka lakukan hanya menatap televisi yang sedang menayangkan seekor pinguin dan beberapa teman hewannya yang aneh, apalagi kalau bukan Pororo. Hahaha *ga penting banget dch thor*

Mungkin karena bosan Sung Hyo pun pergi. *salahnya ga mau ngomong*

Dihari berikutnya dengan jam yang sama Sung Hyo datang lagi ke apartemen Yesung. Yang yang mereka lakukan masih sama, yaitu LIHAT PORORO!! Omo penting ga sih. *author kejedot tembok*

Hari ketigapun masih pororo yang mereka lihat =.= *kayak anak kecil dch*.

“maaf, sepertinya aku tidak bisa membantumu, pulanglah” Yesung akhirnya yang memecah keheningan diantara mereka, tentu saja setelah film Pororonya selasai. LoL

“apa maksudmu??”

“mereka sudah memutuskan untuk berdiri sendiri”

“…………”

“kau tau? seperti yang dilakukan JYJ mantan anggota DBSK”

“ne, lalu bagimana dengan dana?? Aku akan mencoba membantu…”

“tidak perlu”

“wae?? Kalian pasti membutuhkan itu”

“kami bisa berdiri sendiri tanpa bantuanmu. Pergilah”

Percakapan mereka sebenarnya sangat hening, dengan suara yang pelan dan membutuhkan waktu satu menit untuk menyambung perkataan mereka satu persatu. Ya mereka melakukannya dengan sangat berhati-hati.

________________________________________

Satu bulan sudah berlalu setelah kejadian itu, Leeteuk, Kangin, Yesung, Kyuhyun, Ryeowook sudah berhasil mendirikan management baru untuk Super Junior. Hari ini Ryewook dan Kibum harus pergi Wamil, dan kemarin adalah hari dimana Shindong pulang dari wamilnya.

“hyung, mian yah aku tidak bisa membantu kalian apa-apa, setelah menyelesaikan semua drama aku harus wamil seperti ini. Jeongmal mianhae, aku janji setelah wamil aku akan kembali kepada kalian” janji Kibum yang berpamitan kepada Leeteuk.

“ne, arraseo” jawab leeteuk singkat lalu memeluk Kibum.

“Leeteuk hyung, sampaikan maafku pada Shindong hyung, aku tidak bisa menyanyi di pernikahannya. Dan kau Yesung-ah jaga kesehatanmu yah. Aku tau apa yang mengganggu pikiranmu akhir-akhir ini. Dekati dia, dan menikalah… sudah waktunya kau menikah” itulah salam terakhir Ryeowook pada Yesung saat mengantar kepergiannya.

“mwoya?? Apa yang kau maksudkan?? Hei Yesung apa… siapa yang harus kau dekati” tanya Kangin ala reporter gosip.

“sudahlah” jawab Yesung acuh.

“ah, kau tidak perlu tau Kangin-ssi, hahaha” jawab Ryeowook.

“apa? Hei bahkan kau sampai sekarang masih memanggilku Kangin-ssi?? HEI!! Yaa!!” Kangin berteriak sambil berlari mengejar mobil militer yang sudah menjauhi mereka. Kangin terkejut saat Ryeowook masih menggunakan bahasa formal kepadanya setelah bertahun-tahun mereka kenal.

“sudah, biarkan dia melakukan itu. Dialah maknae kita yang sesungguhnya, dia sangat sopan. Tidak seperti maknae abal-abal ini, hahahaha” *pletakk* kata Leeteuk sambil menjitak kepala Kyuhyun dan melarikan diri.

“ya!! Akulah maknae kalian!!” tolak Kyuhyun sambil berlari mengejar Leeteuk yang kemudian di susul Kangin.

Ya, semua orang bahagia sekarang, kecuali Yesung. Bulan depan Shindong akan menikahi Nari, dan sekarang dia sedang sibuk mempersiapkannya. Heechul juga baru saja bertunangan. Shin Gaeul unnie bahkan sekarang sedang hamil, Leeteuk sangat gembira pastinya. Bahkan dia sudah membuat daftar nama untuk anaknnya. Tapi sampai sekarang Yesung belum memiliki pacar, wanita yang dekat dengannya pun tidak ada.

Itulah yang orang ketahui selama ini. Tapi berbeda dengan apa yang dilihat oleh Ryeowook sebagai member terdekat Yesung. Ryeowook sudah mengetahui tentang kedekatan antara Yesung dan Sung Hyo.

Sebulan ini juga Sung Hyo sering membatu pembentukan management SuJu yang baru. Meskipun beberapa kali ditolak, tapi Sung Hyo tetap datang setiap hari. Jadi kegiatan Sung Hyo saat ini adalah jam 9 datang ke kantor management SuJu untuk menawarkan bantuan dan jam 3 siang datang ke apartement Yesung untuk melihat Pororo. Hahaha *author sumpah gueje parah*

-TBC-

banyak siders >/////<

*karma* mantan siders..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s