[FF] THE LASTMAN STANDING part 2-?

part 2-?

created date: 17 Jul. 12

Author: Park Sung Hyo a.k.a Amey

Genre: Tentukan sendiri ^^

Cast:

– Park Sung Hyo

– Yesung

– Leeteuk

– Ryeowook

– Kyuhyun

– Kangin

– SJ other cast

Note: ini hanya fiktif belaka yang ga bener-bener terjadi sama SJ, mian kalo ada yang ga suka sama cerita ini. Kritik saran boleh, no bash please. Happy Reading All ^^
nan original

____________________________________________________________________

*preview*

Bagiamana seorang Park Sung Hyo bisa tau siapa itu Super Junior, waktunya hanya ia tenggelamkan untuk buku-bukunya, bahkan dia tidak suka musik selain Jazz. Dia hanya membaca beberapa artikel lama SuJu saat awal mereka debut. Itupun tidak akan ia lakukan jika tidak dipaksa appanya, karena sebenarnya dia diberi tugas untuk membangkitkan nama SuJu lagi yang sudah sedikit tenggelam.

@High Club

Malam ini dihabiskan oleh member SuJu untuk mabuk-mabukan di suatu ruang club. Mereka terus meminum sambil menangisi karir mereka yang kini sedang dilanda badai. Tentang Leeteuk yang hanya diterima sebagai DJ KTR setelah pernikahannya dua bulan lalu dengan Gaeul, seorang Angels yang sangat menarik hati Leeteuk. Dan karena hal itu banyak Netizen yang mengkritiknya. *sekali lagi ini hanya fiktif, mian~*

Tentang Kangin yang lebih sering menjadi MC daripada menyanyi. Ryeowook  Yesung dan Kyuhyun yang hanya sesekali muncul di TV hanya dengan nama Super Junior K.R.Y. diantara mereka yang sedikit beruntung hanya yesung karena kesuksesan Handel & Gratel dan toko kacamata ayahnya. Bahkan kemarin dia ke Jepang untuk merencanakan membuka cabang Handel & Gratel. Hingga akhirnya mereka menangisi nasib mereka masing-masing, mungkin karena terlalu sedihnya Leeteuk ikut-ikutan minum bersama, sebuah kebiasaan yang tidak biasa ia lakukan.

Sementara itu di ruangan sebelah Sung Hyo dengan Ipad-nya ikut mendengarkan kegalauan mereka sambil mencari informasi-informasi tentang SuJu. Entah kenapa Sung Hyo ikut menangis mendengarkan percakapan mereka. Dia menyesal mengapa tidak mengenal siapa mereka.

“sejak awal aku mengenalnya di Jepang kemarin aku sedah tau bahwa dia tidak pantas menggantikan So Man agassi. Yeoja yang tak berpengalaman, tidak tau sopan santun dan balas budi macan itu tidak mungkin memimpin perusahaan” Jelas Yesung.

“ah hyung kau mengenalnya?? Dimana??” tanya Ryeowook penasaran.

“ne, kemaarin di pesawat” jawab Yesung sedikit berbohong.

“sudahlah, memang benar apa yan dikatakannya. Kita memang sudah tua, dan juga aku sudah menikah. Apakah kita harus membubarkan group badut ini??” Leeteuk mengungkapkan kebalikan yang ia rasakan di hatinya. T.T

“hyung berhentilah bermain-main dengan ucapanmu itu” jawab Ryeowook yang masih normal diantara semua yang mabuk, bahkan Kangin sudah tertidur disamping Leeteuk.

“kenapa kita dulu menolak saat Heechul mengajak untuk pindah ke Starship. Aku bahkan tidak memiliki uang sepeserpun untuk membeli Game baru” sesal Kyuhyun. LoL *sempet gitu yah, dasar evil*

“kenapa dulu aku tidak tertembak saja saat wamil, untuk apa suaraku ini aku latih setiap hari jika akhirnya aku hanya menjadi pengangguran disini. Bukankah orang tua dan adikku sudah bisa hidup bahagia tanpa bantuanku lagi” itulah perkataan paling menyedihkan yang pernah Yesung ungkapkan sambil bercucuran air mata.

“hyung…. tenanglah” Ryeowook terus mencoba menenangkan Yesung yang terus-terusan menenggak minuman beralkohol itu. TT.TT *uljima oppa*

Sung Hyo yang mendengar itu menjadi lebih sedih dan  sangat menyesali ketidak tahunnya. Akhirnya dia menangis semakin keras sambil memeluk Ipadnya. Yesung yang mendengar suara tangisan di ruangan lainpun akhirnya memutusan untuk mengecek ke ruang sebelah, dan betapa kagetnya dia ketika mengetahui yang menangis adalah Sung Hyo.

Dua hari setelah itu @gedung SMent – ruang pertemuan

“bla-bla-bla……….jadi dengan kebijakan-kebijakan baru yang akan saya jelaskan  setelah ini, saya harap bisa mengembalikan SMent yang sedang dalam masa keterpurukan. Sebelumnya saya mengucapkan rasa bangga pada SNSD, Shinee dan EXO yang masih tetap bertahan di tengah keadaan yang berat ini……” ditengah-tengah pidatonya ini Sung Hyo terhenti ketika melihat Kangin dan yang lain beranjak pergi dari ruangan ini.

“berhenti!!! Aku mohon jangan ada yang meninggalakan tempat ini….” sehingga membuat semua yang hendak keluar ruangan mematung sejenak, namun itu tidak berlangsung lama ketika Yesung memulai langkahnya dan di ikuti yang lain. Sehingga membuat Sung Hyo kalang kabut.

Sung Hyo mengejar mereka hingga ke Hall. “tunggu… tunggu… hossh” dengan berlari akhirnya Hyo bisa mengejar mereka. “aku minta maaf Jongmal mianhae, tunggulah sebentar. Aku mohon, aku akan menjelaskan semuanya…..” dengan berlutut Hyo memohon dihadapan semuanya, bahkan dewan direksi yang tadinya ada di dalam ikut menyaksikan di Hall. Para wartawan yang semula meliput acara di dalam kini beralih meliput peristiwa bersejarah di Hall. *author lebay* ^o^

“apa lagi yang akan kau jelaskan?? Apakah tentang kami yang terlalu tua sehingga kau harus membubarkan kami??” ungkap Leeteuk.

Semua orang yang ada disana sangat terkejut, kecuali SNSD. Ya ruangan SNSD memang berada dekat dengan ruangan SuJu, sehingga mereka mendengar pertengkaran tempo hari dan dari cerita Kangin yang sering mabuk lagi akhir-akhir ini.

 

-TBC-

Nah loh Super Junior mau bubar?? aigoo…

mian banyak typo n lebih pendek dari sebelumnya.. review plz..
mian juga berhubung buatnya udah lama.. jadi mungkin ada yang ga cocok sama kenyataan yang sekarang… *sungkem di kaki kkoming* mianhamnida~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s