[FF] THE LASTMAN STANDING part 1-?

part 1-?

created date: 17 Jul. 12

Author: Park Sung Hyo a.k.a Amey

Genre: Tentukan sendiri ^^

Cast:

– Park Sung Hyo

– Yesung

– Leeteuk

– Ryeowook

– Kyuhyun

– Kangin

– SJ other cast

Note: ini hanya fiktif belaka yang ga bener-bener terjadi sama SJ, mian kalo ada yang ga suka sama cerita ini. Kritik saran boleh, no bash please. Happy Reading All ^^
nan original

____________________________________________________________________

@Jepang

Sebuah mobil biru melaju di jalanan Tokyo, ‘drrrtt drrrt drrt drrtt’ handphonenya bergetar dan ia pun memutuskan untuk meminggirkan mobilnya. “ya, aku akan kesana sebentar lagi, berhentilah menelfon agar aku bisa segera sampai” dalam bahasa Jepang.

Namun setelah mencoba menyalakan mesin mobilnya beberapa kali mobil tersebut masih tetap belum mau menyala, sehingga dia memutuskan untuk keluar dari mobil. Karena dia tidak megerti dengan masalah mesin, sehingga  menelfon mobil Derek.

Ketika ia sedang menelfon seorang pejambret berlari mengambil tas yang dibawanya. Berungtunglah ketika itu seorang pria yang sedang duduk di halte dengan pakaian hitam, bertopi hitam, dan bekacamata hitam menghajar dan mengambil tas itu dari si pencuri.

“ini tasmu” ucapnya dalam bahasa Korea ketika ia mengembalikan tas ke si pemilik.

Dengan sedikit heran akhirnya dia mengambil tasnya, “ah ini untukmu” dalam bahasa Jepang sambil menyerahkan beberapa lembar uang sebagai tanda terimakasih ke arah namja yang sudah menolongnya tersebut.

“ah ani,aku tidak perlu itu, kenapa mobilmu? kenapa.. mobilmu??” namja itu mengulangi pertanyaannya masih dalam bahasa Korea.

Sepertinya yeoja ini mengerti bahasa Korea “entahlah sepertinya bermasalah dengan mesinnya” tapi dia masih kekeuh berbicara dengan bahasa Jepang.

“ya nona, aku mohon berhentilah berbicara bahasa Jepang, aku tidak mengerti apa yang kau ucapkan. Aku tau kau orang Korea, wajahmu itu” ujar pria berbaju hitam sambil menunjuk wajah yeoja itu.

Namun sepertinya si yeoja tersinggung, “oh, baiklah sepertinya aku tidak perlu bantuanmu lagi ‘pengangguran’ pergilah saja” kali ini dia sudah berbicara dengan bahasa Korea dengan bahasa yang tidak sopan.

“ya!! Apakah au tidak melihat? aku lebih tua darimu. Dan apakah kau tidak mengenaliku??” sambil melepas kacamatanya, namja itu tampaknya merasa tersinggung dengan sebutan ‘pengangguran’ dan bahasa informal yang ia dapatkan.

“ani, siapa kau??” jawab si perempuan dengan nada yang  meremehkan. *aish, apa dia ga tau siapa yang ada di depannya*

“kalau begini?” si pria melepas topi dan lebih mendekat kearah yeoja itu.

“ani, sudah pergilah sana ‘orang asing’!! Kajja!!” usir gadis itu.

“baiklah” pria itu tampak kecewa dibandingkan marah dan meninggalkan gadis itu sendirian.

“ne, pergilah!! Tinggalkan aku sendiri!!” sepertinya gadis itu jadi takut setelah mengetahui dia akan dibiarkan menunggu mobil derek sendirian.

“aah, apa karena aku jarang tampil di TV lagi sehingga dia tidak mengenalku. Aiiissh ini sangat menyebalkan, sama seperti awal aku debut dulu”. *ada yang tau ga ini siapa??*

Dihari yang sama @pesawat Jepang-Korea

Gadis yang tadi mencoba menegur penumpang yang ada di sebelahnya, masih dalam bahasa Jepang “permisi, bolehkah kita bertukar tempat duduk?”. Ketika namja di sebelahnya menoleh gadis itu kaget.

“………” pria itu hanya menatapnya tajam.

“ah sial!! kenapa aku harus bertemu dengannya lagi, sudahlah tidak jadi, lupakan saja” ucapnya dalam bahasa Korea dengan rasa sebal.

Sementara itu namja yang di sebelahnya sama sekali tedak memberikan respon kehidupan dan terus saja mendengarkan musik di Ipadnya. Penerbangan ini sama sekali tidak ada percakapan di antara mereka. Untung saja jarak Jepang-Korea tidak terlalu jauh sehingga mereka tidak terlalu lama dengan suasana yang canggung dan ga enak ini.

________________________________________

Ya yeoja itu adalah Park Sung Hyo, keturunan Jepang-Korea, anak dari pengusaha Park yang terkenal itu. Pada hari ini dia harus kembali ke Korea untuk mengambil alih perusahaan yang sudah satu bulan di akuisisi oleh ayahnya.

Sedangkan namja yang berpakaian hitam itu adalah Yesung. Ya Yesung member Super Junior, boyband yang sangat terkenal di seluruh Asia bahkan seluruh dunia. Dia baru saja melakukan syuting sebuah CF di Jepang.

Kejadian menyebalkan tidak berhenti sampai disitu saja, ketika mereka akan turun dari pesawat dress Sung Hyo tersangkut sesuatu yang ada di bangku. Mau tidak mau Yesung harus membantunya agar dia juga bisa keluar. Entah apakah ini memang sudah kebiasaan Sung Hyo, lagi-lagi dia tidak bertrimakasih  setelah di bantu.

Hari berikutnya @gedung SMent – SuJu’s room

Tampak disitu Yesung, Leeteuk dan Kangin yang sedang mengobrol tentang rencana mereka kedepan untuk membuat comeback SJ-H sekembalinya Shindong dari wamil bulan depan. Sedangkan Ryeowook dan Kyuhyun sedang sibuk bermain PSP. Wajah mereka terlihat lebih tua dari yang sekarang kita lihat, meskipun shining star masih tetap ada di setiap gerakan yang mereka lakukan.

Ya ini adalah awal 2015 disaat hampir semua member SJ melaksanakan wamilnya, Eunhyuk, Donghae, Sungmin Siwon yang baru berangkat bulan kemarin dan shindong yang aan keluar dari wabil bulan depan. Disaat SuJu dan SMent bearada dalam keterpurukan setelahdua bulan meninggalnya Lee So Man. Seepertinya ini adalah saat-saat terberat bagi mereka, karena setelah beberapa badai keruntuhan SMent ini Heechul, Henrry dan Zoumi memilih meneruskan karirnya sendiri-sendiri. Dan Kibum masih menekuni syuting beberapa dramanya sebelum nantinya dia akan berangat wamil bersamaan dengan Ryeowook.

Siwon sebagai kekuatan terbesar SuJu terlalu geram dengan akuisisi yang dilakukan oleh pengusaha Jepang itu. Sebenarnya akuisisi hendak dilakukan oleh Hyundai milik ayah Heechul, namun karena kalah dana, akhirnya SMent dimiliki oleh tuan Park. Selain itu Siwon juga sudah terlalu sibuk dengan rumah tangganya, ya sudah satu tahun ini dia menikah setelah dijodohkan oleh appanya dengan putri perdana mentri. Bahkah dia sudah memiliki anak perempuan yang sangat manis.

Tampaknya Siwonlah yang mengalami kendala paling sulit diantara member lain, karena beberapa hoax yang menimpa rumah tangganya. Dan karena hal itu juga dia membatalkan beberapa tawaran drama dan fokus pada karirnya di dunia bisnis, mengingat usia ayahnya yang sering sakit-sakitan. Sebenarnya dia juga khawatir setelah pulang wamil dia tidak bisa lagi bergabung dengan SuJu. *ini hanya fiktif belaka*

Pintupun terbuka dan datanglah prince manager SuJu yang meminta mereka untuk bersiap-siap karena nona yang akan menjadi presdir akan mengunjungi mereka sebentar lagi.

“Annyeonghaseyo, Jeoneun Park Sung Hyo imnida. Mannaseo bangapsseumnida”. Ucapnya sambil membungkukkan badan.

“Hana dul set uri super juni-Or” ucap mereka dengan kompak seperti biasa.

“Annyeonghaseyo, Jeoneun Leeteuk imnida”.

“Annyeonghaseyo, Jeoneun Kangin imnida”.

“Annyeonghaseyo, Jeoneun Kyuhyun imnida”.

“Annyeonghaseyo, Jeoneun Ryeowook imnida”. Satu persatu mereka memperkenalkan diri dan menyalami Sung Hyo.

” Annyeonghaseyo, ekhem Yesung imnida” tampang Yesung langsung berubah menjadi tampang ‘kura-kura’ seketika itu juga. Tampaknya dia tidak terlalu senag dengan gadis ini.

“kau?” Sung Hyo menjadi kaget dan dia merasa malu karena tidak mengenali Yesung sebagai member SuJu. Padahal dia sudah berkali-kali menghafal biodata dan foto mereka. Tapi dia tidak mengenalinya bahkan dia panggling dengan wajah member yang lainnya terutama Ryeowook, tentu saja karena Sung Hyo hanya memiliki foto mereka di album U. *ya jelas beda lah*

“hyung, kau kenapa??” Ryeowook menegur hyungnya yang tidak sopan karena tidak menyalami Sung Hyo. Tanpa menjawab teguran Ryeowook, Yesung malah beralih mengambil PSP dan bermain di ujung ruangan dengan wajah kura-kuranya itu. *kura-kura, maksudnya wajah seram gitu loh* ~-~’

Setelah sedikit basa-basi Leeteuk memberanikan diri untuk mengungkapkan apa yang ia rencanakan tadi. “mengingat saat ini yang aktif hanya SuJu-KRY, sehingga kami bermaksud untuk memulai kembali album untuk SuJu-H setelah Shindong kembali dari wamil yang bersamaan dengan keberangkatan Ryeowook untuk wamil dengan Kibum sebagai anggota terakhir yang berangkat. Eh,  sub-group ini juga bisa memberikan kesan bahwa SuJu masih ada dan sekalian untuk mempersiapkan kembalinya anggota-anggota yang lain” Begitulah penjelasan Leeteuk kepada Sung Hyo.

“hemm, Super Junior-Happy. Sepertinya itu percuma saja, Sub-group itu sudah tidak cocok lagi untuk kalian. Apa kalian tidak ingat berapa usia kalian sekarang? Ditambah lagi kau yang sudah menikah bukan? Lebih baik kalian mengikuti acara-acara off air saja. Atau paling tidak kalian bisa menikah dan membuat beberapa sensasi agar media tetap meliput kalian. Bukankah itu lebih mudah daripada berlatih dan mempersiapkan album baru tanpa orang yang cukup. Dan aku juga tidak yakin anggota yang tersisa ini cukup baik untuk menari seperti awal debut kalian” itulah jawaban Sung Hyo yang terkesan begitu kejam. *nyebelin banget ga sih*

“apa maksudmu??” Kangin tampak tersinggung dengan ucapannya barusan.

“ya!! bagaimana kau bisa menilai kami seperti itu, bahkan aku tidak yakin bahwa kau mengenal Super Junior” Yesung yang sedari tadi diam tidak mengikuti perkataan mereka pun akhirnya angkat bicara juga.

“tentu saja… tentu aku mengenal kalian. Kalian boyband dengan spesifikasi dance performance dengan 13 anggota yang….” jawab Sung Hyo dengan terbata. “sebutkan siapa saja member Super Junior!!” perintah Yesung menyela penjelasan Hyo.

Leeteuk-ssi, Kangin-ssi, Kyuhyun-ssi, Ryeowook-ssi, Yesung-ssi, eee.. Shindong….” belum sampai Sung Hyo melanjutkannya jawabannya yang terkesan ragu-ragu dan takut itu sudah di potong oleh Kangin.

“ya!! kau bahkan tidak mengenal kami, bagaimana kau bisa menjadi presdir SMent dan kau, beraninya kau mengatakan hal seperti itu pada Leeteuk Hyung….. Keluar kau sekarang!!!” bentak Kangin.

“Bahkan antis pun mengenali kita saat menyamar” timpal Yesung dengan suara yang lebih pelan.

Bagiamana Sung Hyo bisa tau siapa itu Super Junior, waktunya hanya ia tenggelamkan untuk buku-bukunya, bahkan dia tidak suka musik selain Jazz. Dia hanya membaca beberapa artikel lama SuJu saat awal mereka debut. Itupun tidak akan ia lakukan jika tidak dipaksa appanya, karena sebenarnya dia diberi tugas untuk membangkitkan nama SuJu lagi yang sudah sedikit tenggelam. *cape dch, pantes aja belagu*

 

-TBC-

mian banyak typo.. review plz..
jujur aku ga pernah bisa bikin FF sampe selese.. membiarkan khayalanku bertumpuk jadi tulisan-tulisan yang never ending story *memalukan*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s