Bittersweet from YT to ELF

Gambar

kalian tau kan aku ELF, suka duka sering aku rasain selama jadi ELF sejak 2010,..
aku suka yesung, sungmin, kangin, semua member SJ n yang terakhir Kyuhyun, (*ditabok sparkyu)
NP: Bittersweet~Super Junior

selama kau jadi ELF banyaaaaaaaaaaak banget hinaan yang aku dapetin,. namjachingu, eomma, ahjumma, eonni, oppadeul, chingu, semua orang marah ke aku,. aku udah berkali-kali mau berhenti, tapi ga tau kenapa selalu GAGAL permisahh!!😦

gara-gara beberapa minggu ini modemku tewas jadi baru hari ini aku Ol, then.. beberapa jam yang lalu aku liat mas YT, seperti biasa, aku increase dulu Sexy Free & Single & SPY… lanjut cari-cari Boyfriend-Be My Shine (*kalian tau kan ‘Boyfriend’ yang selalu bilang “Im Your Boy Friend!!” yak!! betapa kyeopta-nya mereka dengan wajah unyu-unyu+boys flower kaya gitu ngaku-ngaku kalo mereka pacar kita,. bikin terlena aje,. Im your bestfriend saeng~ :* yap, qku udah terlalu tua buat bilang oppa ke triple Min)…….. lanjuttt,..

trus lanjut nyari MV nya you know who is the lead of Big Bang? yap, G-Dragon MV yang katanya bagus & keren,.. dan apa yang aku temuin di YT’s comment?? yap, ada beberapa celetukan (ga semua comment sih) tentang bla bla bla SM bla bla bla….. kalian tau kan maksudnya??

come on.. yang ngaku fans SM family,. STOP nge-bash fandom atau artis lain kalo kalian ga mau fandon atau idol kalian di Bash,.. khususnya ELF & SONE aku tau ga menutup kemungkinan fandon lain kalian termasuk yang paling aku nilai LEBAY KUADRAT (*maaf) kalian satu management aja saling menghina (*jujur, aku dulu suka SNSD, tp sekarang engga Cz kelakuan beberapa Sone yang keterlaluan),…

dan aku lebih suka agensi yang baru seperti starship yang lebih terbuka dan fresh dengan artis-artis yang tidak terlalu banyak (*ter-ekspose kaya artis-artis SM)…

dan yang semakin bikin aku sedih adalah ketika tau MV G-D yang baru 3 hari udah dapet 6,1- viewers dan bahkan SFS yang udah 1 bulan lebih cuma dpt 12- viewers SPY yang udah 2 minggu cuman 7- viewers,… ELF buka mata loh, jangan kebnyakan baca FF, gosip, bahkan game-game & humor di SNS aja, tapi lihat dong SuJu kalian kalah Viewers meskipun di YT tapi pada kenyataannya memang YT lah yang banyak di lihat oleh Netizen seluruh dunia, apalagi Mnet, kalian coba lihat, Suju selalu kalah sama PSY, TT.TT *im crying on it

I Love SUPER JUNIOR, SISTAR, BIG BANG, Boyfriend, DBSK,.. annyeong~
Saranghae Yesung, Sungmin, Kangin, Hyorin, Dasom, Taeyang, Jo-Twins, Min Woo, Changmin :*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s