[FF] YESUNG, YOU ARE IN TROUBLE!! – Chapter 2

Cast.

Kim Jong Woon / Yesung

Ryeowook

Super Junior other cast

Park Sung Hyo

Park Sung Kyu

Kim Dong Hyun (Boyfriend)

Lee Jeong Min (Boyfriend)

Boyfriend other cast

Melo, Kkoming, dan Ddangko brothers… >.<

Note:

  • Inspired: “speed scandal” and Cha Tae Hyun ahjussi ^^
  • Ga pake pov, ga pake gendre, ga pake ratings.
  • Diusahakan ga pake typo
  • EYD berantakan. *eoh*
  • Roommate=Couple
  • Hewan berbicara itu sudah biasa.
  • Khayalan tingkat dewanya dewa-dewa Clouds.

 

Malam berganti pagi, jam 5 masih terlalu pagi untuk Yesung. Kali ini bukan lagi Melo atau Kkoming yang membangunkannya, tapi tangisan anak kecil. “hwaaa.. eommaaaaaaa.. eommaaaa~” suara tangisannya yang cettarr membahana badai melampaui suara cemprengnya Heechul yang memanggil Heebum di Tower Namsan. :D (*Author mulai ga jelas)

Yesung yang bangun mendadak otomatis otaknya yang dipaksa bekerja menolak untuk bekerja berjalan gontai segontai iklan MIZON. =.= “mwoga ige??” dengan suara serak barithonenya Yesung menuju ruang tamu.

“aboji.. Sung Kyu minta minum susu”

“lalu apa masalahnya?”

“susunya habis, dan aku tidak punya uang”

“hwaaa.. susuuu susuuu.. eommaaa~” ;;>_<;;

“aaah.. baiklah akan kubelikan..”  Yesung langsung pergi ke toko di dekat apartementnya.

Setelah memilih-milih cukup lama (*seperti biasa) karena Yesung tidak tau Sung Kyu minum susu apa, akhirnya Yesung memutuskan untuk membeli tiga jenis susu yang berbeda. Tapi malang nasibnya, sampai di kasir Yesung baru ingat dia tidak membawa dompet juga hapenya. Berharap di saku ada uang, bahkan celananya ga ada saku. >,< #poorYesung

Dengan meminjam telfon toko yesung menelfon Jong Jin untuk datang membawakannya uang. Namun sayang Jong Jin tidak mengangkat telfonnya, Yesung yang tau adiknya yang satu ini tidak bisa bangun pagi akhirnya dia pasrah. Karena tidak mungkin Yesung menghubungi orang tua, Manager hyung ataupun member lain. Dengan harap-harap cemas Yesung menunggu di toko dengan tatapan menyeramkan ahjusssi penjaga toko.

Setting kembali ke apartement. Guk guukk.. “ommoo~ hyung kau lupa membawa dompetmu, kau dalam bahaya sekarang! Kau akan dimakan ahjussi berkumis itu.. nunna.. aku harus memberitahunya!!”.. Guuk gukk..

“ommo.. apakah ini dompet aboji?? Apa kau menyuruhku mengantarnya?? Ah baiklah kalau begiitu temani aku mengantarkannya ne anjing pintar”

Yah begitulah akhirnya, nyawa Yesung oppa kita akhirnya selamat ditangan anjing kesayangannya. Super-Kkoming.. ^^

Sesampinya dirumah Yesung yang berharap bisa segera tidur kembali, namun sayang karena kembali digagalkan oleh hilanngya Sung Kyu.

“bagaimana bisa hilang ha? Kenapa kau meninggalkannya sendirian?”

“bukankah tadi dia bermain bersama anjingmu yang kecil?”

“ya.. dia bukan anjing, dia Melo” (*sama aja oppa =.=)

“apa aku harus memanggil namanya seperti itu?”

“tentu saja!”

“ups.. sepertinya oppa memanggilku.. hei! Adik kecil ayo kita kembali sebelum oppa memakanmu!” Auk aukk.. (*suara gongongan Melo :D )

Kkoming yang mendengar suara Melo lagsung pergi ke ruang kostum “o.. o.. aku akan menemukamu pembuat masalah!!” dan Kkoming mendadak melongo menemukan ruang kostum yang sudah ancur seperti kapal pecah.

Menyusul Yesung yang langsung melotot dan Sung Hyo yang mengkeret. Sung Hyo semakin mengkeret karena dari tumpukan pakaian keluar Sung Kyu yang tertawa memakai topi bulu Yesung. “eomma..”

“mwoga igeeee…….” teriak Yesung histeris.

“mm.. mianhae aboji..”

“baiklah.. kau harus membersihkan ini semua meyetrika ulang dan merapikannya seperti semula. Waktumu sampai pukul 10 karena siangnya aku ada jadwal interview.. oh stress” omel Yesung  sambil memegangi kepalanya.

öÖö

Kekacauan hari itu terus bertambah ketika Sung Hyo terpeleset Ddangkomaeng si kecil yang berjalan-jalan di kamar mandi. Ddankomaengnya sih tidak apa-apa karena langsung masuk cangkang. Sedangkan Sung Hyo kakinya bengkak karena terkilir. Sehingga mau-tidak mau Yesung lah yang menggantikan pekerjaan rumah Sung Hyo. Mulai dari membersihkan ruang kostum, membuat susu, mencuci pakaian Sung Kyu yang kena ompol dan juga membuat makan malam. #prayforYesung ( -,-)¶

Sepulang interfiew Yesung bermaksud membelikan gingseng untuk Sung Hyo agar cepat sembuh. Namun naas, ketika akan membayar Yesung lupa tidak membawa dompetnya (*lagi). Beruntung dia membawa handphone yang penuh foto-foto selcanya.

Akhirnya dia menelfon Jong Jin (*lagi) yang alhamdulillah kali ini dia mengangkat dan bilang kalau akan mengirim seseorang kesana, karena dia sedang sibuk di cafe. 10 menit menunggu akhirnya pintu toko terbuka dengan suara gemerincing.

“annyeonghaseyo~” suara yang tidak asing bagi Yesung, tapi itu bukan Jong Jin melainkan Ryeowook.

Ryeowook yang menerima sms Jong Jin, sedikit ragu sebenarnya, tapi demi Yesung yang tidak membawa dompet Ryeowook memutuskan untuk datang. Melihat keadaan Yesung, Ryeowook ingin menemaninya. Sekaligus sebagai kesempatan untuk berbaikan mungkin.

“emm.. gomawo” Yesung mulai memulai pembicaraan.

“ne..” lama tidak ada percakapan “bagaimana kabarmu hyung?”

“sedikit buruk..”

“ah.. benarkah? Apa kau tidak enak badan”

“ya seperti itu..”

“tidak seperti biasa.. emm maksudku..”

“ah.. sudah sampai.. gomawo~” Yesung tidak segera membuka pintu apartementnya seolah tidak mengizinkan Ryeowook masuk.

“ne.. hyung” sedikit kecewa Ryeowook bersiap pergi.

“kenapa kau lama sekali ha?? Oh annyeonghaseyo~” tiba-tiba pintu terbuka dan keluarlah Sung Hyo dengan baju dan rambut yang acak-acakan.

Karena shock, Ryeowook langsung pucat pasi. “hyung karena dia kah sebabnya kau meninggalkanku”. Dengan tersenyum getir Ryeowook menjawab “annyeonghaseyo~ ah hyung sepertinya aku harus pergi” Ryeowook ingin segera pergi dari tempat itu.

Tapi tiba-tiba tangannya di tahan Yesung “ah chakkaman.. ini.. akan aku jelaskan” suara Yesung mendadak menjadi serius.

“aboji apa kau membelikan gingseng ini unntukku?” teriak Sung Hyo di dapur.

“a.. aboji?” tanya Ryeowook heran.

“ne.. untuk itu jangan berpura-pura sakit lagi, aku lelah kau sudah mengerjaiku seharian ini” jawab Yesung enggan sambil memberi beberapa lembar uang. “Pergilah membeli makanan untuk makan malam” (*ceritanya Yesung ngusir Sung Hyo biar bisa berduaan sama Ryeowook ^^)

Setelah menutup pintu, dan melihat Sung Kyu yang bermain dengan Melo Yesung kembali ke ruang tamu menemui Ryeowook. Yesung mulai menjelaskan ke Ryeowook. “ah sebenarnya aku tidak yakin dia benar anakku atau bukan, tapi aku..”

“ah gwenchana hyung, bagaimana jika kau mencoba tes DNA. Akan aku coba hubungi sepupuku yang menjadi dokter” Ryeowook mencoba menenangkan Yesung yang mulai frustasi lagi.

“jinja yo?” seolah mendapat ide brilian, Yesung senang higga tanpa sadar menggenggam tangan Ryeowook. Tidak berlangsung lama saat Sung Hyo pulang membawa beberapa yang baru dibelinya.

Sung Hyo sedikit aneh melihat kedekatan Yesung dan Ryeowook, dari tatapan matanya saja sudah bebeda. Sekarang malah kepergok pegang-pegangan tangan. (*kan emang ada apa-apanya, maksudnya ada tangannya. Hehehe.. Author ketawa garing)

“emm.. aku akan memberikan hasilnya segera, mm.. mungkin besok. Annyeong~” Ryeowook meninggalkan apartement Yesung dengan membawa sampel Yesung dan Sung Hyo. (*Hari yang sangat melelahkan bagi uri-Yesung oppa. (¬_¬) /pukpuk/. Yesung: Gara-gara kamu nih thor!! | Me: Ko aku?? *author cengo* | Yesung: lah ngappain bikin epep beginian, kenapa ga FFNC aja sih | Me: yah suka-suka, kan yang jadi author bukan oppa :P lagian mau NC sama sapa? Ryeowook? Apa sama author? | Yesung: wani piro? *ala iklan* | Me: mau berapa oppa? Nih kasih ceban *dying)

öÖö

Hari ini Yesung melakukan comeback, Yesung sedikit gugup hingga harus melalukan beberapa kali take. Ryeowook yang menyadari kegugupan Yesung mencoba menenangkanna. “gwenchana hyung.. semua akan baik-baik saja” ©

Menyadari keakraban YeWook, Kyuhyun tersenyum evil dan mulai meng-sms hyung-hyungnya yang lain. Mengajak mereka menyiapkan makanan dan minuman sebagai perayaan comeback KRY dan YeWook. ^^ (*author ikut ne~)

Selesai recording. “ya hyung, turunlah. Teuk hyung sudah menyiapkan makanan di dorm untuk kita. Menginaplah disini!” ajak Kyuhyun yang sedikit memaksa.

Yah seperti yang kita ketahui, tidak akan ada yang lolos dari rayuan maut (*jiaaah) si evil maknae. Akhirnya Yesung meng iyakan. Berniat hanya mampir sebentar, ga taunya Yesung malah kebanyakan minum dan ketiduran. Bersamaan dengan member yang lain.. yah kecuali Kangin, Kyuhyun, dan Ryeowook yang kebal minuman.

Kangin memindahkan Heechul dan Leeteuk ke dorm atas. Sedangkan Kyuhyun langsung masuk ke kamarnya. Beruntunglah Shindong yang bari kembali dari camp militer dua hari yang lalu masih setengah sadar yang langsung di seret oleh Kangin dan Ryeowook masuk ke kamar terdekat.

Ryeowook yang tidak tega membiarkan hyungnya tidur di sofa, bersusah payah memapah Yesung sendiri masuk ke kamar YeWook. ^^ aaaa.. happy YeWook © (*author muter-muter happy ala nemo fishy yuhuuuuuu~ YeWook is back)

öÖö

~IN MY DREAM~

“Betapa menyenangkannya saat aku terbangun menemukan wajah manismu sedang tertidur di sampingku.
Sudah lama aku tidak melihat pemandangan seindah ini dipagi hari.
Mimpi apa aku semalam, pasti mimpi yang sangat indah.
Hingga aku terbagun seperti ini.
Apakah kebahagian seperti ini akan aku rasakan lagi besok dan lusa?
Aku hanya ingin seperti ini denganmu”

Yesung terbangun dan mendapati Ryeowook disampingnya. Meskipun di ranjang yang berbeda, ini adalah kebiasaan lama yang di rindukannya. Terbangun dengan seseorang berwajah manis dengan boneka jerapah kiki di pelukannya, membuatnya terlihat semakin manis. Aroma YeWook’s room yang menyenangkan dengan dominasi warna ungu di sebagian sudut. Dengan beberapa pernak-pernik kura-kura dan jerapah, dan juga akuarium yang kosong ditinggal penghuninya. Kamar yang begitu ia rindukan dua tahun terakhir ini. Melihat Ryeowook menggeliat, Yesung kembali memejamkan mata. -_- (*jaim nih oppa)

“Hyung bangunlah, kau harus pulang kerumah. Apa kau lupa dengan Melo, Kkoming, Dang…”

belum selesai berbicara Ryeowook yang hendak keluar kamar, tangannya sudah ditarik oleh Yesung “aku sudah bangun chagi. Chu~” :* (*tutup mata)

“hyung~ mianhae..”

“nado mianhae Wookie ah~” jawab Yesung dan dibalas pelukan oleh Ryeowook. *w*

(*Baiklah kita tinggalkan sepasang roommate yang sedang berpelukan itu, author ga kuat cemburu tingkat dewanya dewa ama si wookie. Ekhem mianhae~)

öÖö

“Aboji~ aah kemana dia?”

“dia tidak disini, jangan kau ganggu hari mingguku. Aku hanya bisa tidur di kasur empuk hyung semiggu sekali, harus aku manfaatkan sebaik mungkin ya nunna!!”

“haraboji eodiga?” tanya Sung Kyu sambil menggeret boneka panda besarnya.

“oppa, kau pikir dimana Yesung oppa kita?” tanya Melo mulai terbangun di samping Kkoming.

“mungkin dia bersama yeoja sexy di suatu tempat” jawab Kkoming asal.

“apa mungkin dia tidur bersama seseorang di tempat lain?” tanya Sung Hyo heran di depan Ddangkoming. Kemudian pergi mencari di lantai atas meninggalkan Sung Kyu.

“hei anjing, apa yang kalian lakukan! Lihatlah ada yeoja dan monster kecil yang masuk kamar Yesung. Kau akan mati jika terjadi sesuatu padaku!!” teriak Ddangkkoming diplomatis(?).

Bagai mantra ucapan si kura-kura kentang langsung menjadi kenyataan. Sung Kyung yang penasaran dan mengambil hiasan kura-kura yang paling besar dari keramik di samping akuarium. Yap keramik yang dibuat khusus menyerupai Ddangkkoma. Praanggggg! Keramik Ddangkoma yang cukup berat terjatuh dari tangan kecil Sung Kyu.

“oh no!!” Gukk Guuk!! Teriak Kkoming histeris. Sedangkan Ddangko brothers langsung sembunyi di cangkang masing-masing. Karena ga mungkin di cangkang temennya. =_____=” Sedangkan Melo dengan sigap menarik Sung Kyu menjahui pecahan keramik.

Yesung dan Ryeowook yang baru masuk apartemen mendengar pecahan keramik dari kamarnya langsun berlari dan menemukan Sung Kyu sedang menangis terkejut “Ommoo…”

Sementara itu Sung Hyo langsung berlari dari lantai atas apartement ikut kaget dan langsung memeluk anaknya.

“bagaimana bisa kau meninggalkan anakmu sendiri, dan siapa yang menyuruhmu memasuki kamarku ha?” yesung mulai mengomel di ruang tamu.

“aku hanya meninggalkannya sebentar, dan itupun karena aku mencarimu” jawab Sung Hyo membela diri.

“gwenchana hyung~ sabar ne.. aku sudah membersihkannya” Ryeowook terlihat membawa kantong kertas.

“tapi wookie, itu keramik Ddangkkoma” yesung mulai berkaca-kaca. kaos-pinkusagi14

“kalau begitu aku akan membawakan kembarannya yang ada di dorm” yap.. keramik Ddangkkoma dibuat kembar. Satu untuk Yesung dan satu untuk Wookie.

Sung Hyo terlihat semakin bingung dengan kedekatan YeWook. “mm.. mianhae aboji.. Ryeowook-ssi”

“Hwaaa Ddangkkomaaa~” yesung mulai menangis lagi mengingat kurkuranya.. (*hahahaha.. author ketawa bahagia. Sorry Yesung baby, its just the beggining. Your trouble live is just started. ^Δ^)

                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                              öÖö

Siangnya Ryeowook bermaksud untuk mengajak mereka ke RS untuk mengambil hasil test DNA. Seperti yang sudah kita tebak hasil test itu positif, dan Yesung semakin tidak bisa mengelak keberadaan Sung Hyo dan Sung Kyu sebagai anak dan cucunya.

“adeul.. apa yang kau lakukan di sini sayang?”

“ommo~ eomma?” jeng jeeeeng! Eomma Yesung ko tiba-tiba ada di RS. Yesung kaget setengah mati seolah-olah ketemu ama hanggeng yang pake kopyah dan sarung. (*suasana berubah jadi tegang nih readers)

“annyeonghaseyo imo..” sapa Ryeowook.

“ah kau disini juga Wookie.. apa yang kalian lakukan? Siapa yang sakit he?” tanya eomma lagi.

“a.. aniyo eomma~ eomma sedang apa disini?” jawab Yesung gagap ala Azis gagagap.. >ö<

“ah eomma sedang menjenguk teman yang sakit..”

“annyeonghaseyo halmoni..” ^^ sapa Sung Hyo.

“ha.. halmoni? Nu.. nugu ya?” tanya eomma kaget.

“eomma.. mianhae akan kujelaskan di rumah ne..” ajak yesung maksa, karena takut ketahuan orang lain.

Untung eomma Yesung oppa kita ini ga jantungan. Waktu Yesung ngejelasin semuanya, eomma matanya melotot. Yesung jadi agak takut-takut ngejelasinnya. Tapi pada akhirnya si eomma malah ketawa happy dan meluk Sung Kyu. Katanya eomma malah bersyukur karena sudah punya cucu dan cucu lagi yang lebih kecil. Dan bilang sedih atas meninggalnya Hana dua bulan lalu, dia bahkan lupa ga bilang ke Yesung kalo sebenarnya Hana sudah pamit pergi ke Jepang. (*ugh.. lupa ko taunnan sih)

“eomma sekarang jadi tenang, meskipun kau tidak menikah juga eomma bahagia. Sekarang eomma sudah punya Sung Hyo dan uri-Sung Kyu.. hahaha~ aahh go minam Kim Sung Kyu kau harus memanggilku halmoni.. arraji!!” kata eomma sambil menjiwit pipi Sung Kyu.

“tapi namaku Park Sung Kyu”

“aah.. jinja? Kalau begitu mulai sekarang namamu Kim Sung Kyu, dan kau Kim Sung Hyo.. Adeul.. kau harus segera mengurusnya.. aa haengbokhae~” ujar eomma sambil kembali memeluk Sung Kyu.^^

öÖö

-TBC-

Author mau cuap-cuap lagi.. meskipun ini cuma Fan Fiction yang kebenarannya hanya ada di otak author. Sebisa mungkin author bikinnya sesuai ama karakter yang sebenarnya ada. So keep ♥ Super Junior juseyo~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s